TANGSELIFE.COM- Si kembar Rihana Rihani pelaku penipuan iPhone sudah ditangkap polisi di sebuah apartemen di Kabupaten Tangerang, Selasa, 4 Juli 2023.

Rihana dan Rihani ditangkap Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Apartemen M-Town Residence, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Rupanya selama ini, pelaku penipuan iPhone si kembar Rihana dan Rihani bersembunyi dengan menyewa kamar di apartemen tersebut.

Polisi membeberkan penangkapan pelaku penipuan iPhone dengan kerugian pelapor mencapai Rp 35 miliar tersebut.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum (Wadireskrimum) Polda AKBP Imam Yulisdiyanto mengatakan kalau dalam kasus itu polisi menerima 17 laporan.

“Saat ini kami sedang inventarisir kerugian para korban. Tapi kurang lebih kerugian para korban mencapai Rp 35 miliar,” ujar Imam, Selasa, 4 Juli 2023.

Dia juga mengatakan sejak ditangkap si Kembar Rihana dan Rihani saat ini masih melakukan pemeriksaan oleh penyidik yang menangani kasus tersebut.

“Sekarang kita melakukan pemeriksaan dulu terhadap Rihana dan Rihani. Pemeriksaan dalam waktu untuk 1×24 jam,” katanya juga.

Setelah pemeriksaan selesai, kata Imam juga, baru pihaknya akan menentukan langkah selanjutnya terkait kasus penipuan iPhone tersebut.

Imam juga memaparkan kalau penangkapan saudara kembar penipuan iPhone itu turut melibatkan pihak keluarga.

“Saat penangkapan kita berkoordinasi dengan pihak keluarga, dan kita dibantu  pengamanan apartemen,” paparnya juga. 

Saat Ditangkap Pelaku Penipuan iPhone Rihana dan Rihani Tampak Santai

Dalam video penangkapan penipuan iPhone yang dilihat Tangselife.com, Selasa, 4 Juli 2023, Rihana dan Rihani tampak santai.

Si kembar penipuan iPhone itu tampak tidak ada perasaan takut ketika diinterogasi oleh polisi di apartemen yang mereka sewa tersebut.

Bahkan, kedua masih bisa tertawa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh polisi yang hendak menangkapnya.

Dalam penangkapan itu, Rihani terlihat mengenakan baju merah muda dan Rihana berbaju merah muda.

Rihani yang duduk dikelilingi polisi ketika ditanya penyidik soal kabar pernah kabur ke Bali, dia menjawab sambil tertawa.

“Siapa yang bilang saya di Bali. Saya tidak ke Bali kok. Saya ada di sini (apartemen),” ujarnya sambil tertawa.

Saat polisi menanyakan aktivitas selama buron dan bersembunyi di apartemen itu, Rihana Rihani juga terlihat santai.

Termasuk saat ditanya bagaimana makan dan membeli kebutuhan selama menjadi buronan polisi. 

“Saya mencari makan di bawah apartemen. Saya mengunjungi supermarket di bawah apartemen ini untuk membeli makanan,” ucapnya santai.