TANGSELIFE.COM –  Pendukung Ruhama-Shinta menggaungkan gerakan ‘Tangsel Banget’ jelang Pilkada Tangsel 2024.

Desain gerakan dukungan untuk calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel itu berlatar warna merah muda dan disematkan tulisan ‘Tangsel Banget’.

Saat ini, desain gerakan tersebut menghiasi berbagai platform media sosial khususnya milik pendukung pasangan Ruhama-Shinta.

Ketua DPD PKS Tangsel, Dadang Darmawan menjelaskan, tujuan dari gerakan ‘Tangsel Banget’ yang digaungkan adalah untuk menginformasikan bahwa pada Pilkada tahun 2024 terdapat calon pemimpin yang asli Kota Tangsel.

“Kaitan tentang kesiapan tim kita dan tim jejaring kita untuk konsolidasi dan untuk menginformasikan bahwasanya Tangerang Selatan itu ada calon yang orangnya memang Tangsel banget,” kata Dadang ketika dihubungi, Rabu, 11 September 2024.

Dukungan Keceriaan untuk Ruhama-Shinta

Dadang mengungkapkan, filosofi dari warna merah muda yang dipilih dari gerakan tersebut yaitu untuk memberikan kesan ceria.

Ia menginginkan Pilkada Tangsel tahun 2024 ini dapat berjalan dengan penuh rasa bahagia, ceria, dan riang gembira.

Dengan begitu, lanjutnya, masyarakat nantinya dapat memilih pasangan calon kepala daerah yang menurutnya layak untuk memimpin kota Tangsel selama lima tahun mendatang.

“Kalau didasari pada keceriaan, masyarakat juga kan akan memiliki cara berfikir atau rasionalitas berfikir dalam memilih pasangan, tidak ada dibawah tekanan,” tuturnya.

“Dan mereka bisa melihat betul sejauh mana selama ini pembangunan di Tangsel itu sudah berjalan sebagaimana mestinya atau tidak,” tambahnya.

Politisi PKS itupun menerangkan, pemilihan warna merah muda yang identik dengan kesan ceria juga diharapkan dapat membuat generasi muda memiliki minat dan keinginan untuk terlibat dalam kontestasi Pilkada Tangsel.

“Intiny di Tangsel itu secara umum kita ingin mengakomodir anak-anak muda, generasi milenial dan generasi Z sudah saatnya mereka dikasih ruang untuk berkiprah memberikan kontribusinya untuk pembangunan di Tangsel,” ungkapnya.

“Pink ini kan lebih identik dengan warna yang cerah dan ceria, kita ingin mengajak masyarakat Tangsel khususnya anak-anak muda dalam Pilkada ini penuh keceriaan dan tidak dibawa dalam keadaan ketakutan, pressure atau tekanan dalam memilih,” pungkasnya.

Gerakan ‘Tangsel Banget’ untuk mendukung Ruhama-Shinta di Pilkada 2024
Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Dien
Editor
Andre Pradana
Reporter