TANGSELIFE.COM – Pasangan Ruhamaben-Shinta Wahyuni Chairuddin mulai menyusun tim pemenangan untuk menyongsong Pilkada Tangsel 2024 yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

Ruhamaben mengatakan, tim pemenangan Ruhama-Shinta akan banyak melibatkan kader-kader muda potensial dari internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Adapun tim pemenangan Ruhama-Shinta akan dipimpin oleh Ketua DPD PKS Kota Tangsel, Dadang Darmawan.

“Sudah (mulai dibentuk). Tim pemenangan ini nantinya menjadi tim yang akan merepresentasikan tujuan kami, kalau ketua tim pemenangannya yaitu Ketua PKS Tangsel pak Dadang,” kata Ruhama ketika dihubungi Tangselife.com, Rabu, 11 September 2024.

Ruhama-Shinta Gaet Pemilih Milenial Tangsel

Ruhama tak menampik bahwa pada kontestasi Pilkada Tangsel tahun ini, pihaknya memiliki fokus untuk menggaet para pemilih pemula dan pemilih milenial.

Hal itu tak terlepas dari banyaknya jumlah pemilih milenial di Kota Tangsel, sehingga potensi meraup banyak suara semakin terbuka.

“Insya Allah kita sangat memperhatikan sisi kemudaan ini, jadi anak muda ini menjadi cukup menjadi pemilih paling besar di Tangsel dan kita akan banyak mendengarkan aspirasi mereka,” tuturnya.

Nantinya pada tahapan kampanye, pasangan tersebut juga mengaku sudah menyediakan berbagai agenda politik untuk menyasar pemilih milenial.

“Kita akan banyak komunikasi dengan masyarakat muda Tangsel dan melibatkan banyak agenda untuk para pemuda,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Dien
Editor
Andre Pradana
Reporter