TANGSELIFE.COM– Antrean terjadi saat penukaran tiket Timnas Indonesia. Antrean cukup panjang tampak mewarnai di hampir semua kategori penukaran tiket.

Padahal, pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina tanpa kehadiran Lionel Messi dan juga dua pemain senior yakni Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi.

Tapi antusiasme masyarakat untuk menyaksikan pertandingan itu terlihat pada penukaran tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina pada tiga hari penukaran tiket.

Tiket Timnas Indonesia
Antrean cukup panjang penukaran tiket pada hari Jumat, 16 Juni 2023 dan Sabtu, 17 Juni 2023

Terjadi antrean cukup panjang penukaran tiket pada hari Jumat, 16 Juni 2023 dan Sabtu, 17 Juni 2023.

Tetapi pada hari ketiga yakni Minggu, 18 Juni 2023, antrean lebih tertib dan tidak mengular panjang seperti dua hari sebelumnya.

Untuk diketahui, PSSI menjual tiket laga Indonesia vs Argentina secara online untuk pertandingan FIFA Matchday tersebut.

Meskipun begitu, pemegang tiket masih perlu menukar tiket digital yang mereka miliki dengan tiket fisik yang berbentuk gelang.

Penukaran tiket dilakukan di Gedung Serba Guna, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat selama tiga hari tersebut.

Penukaran tiket dilakukan mulai hari Jumat, 16 Juni 2023, khusus untuk kategori tiga, Jumat, 17 Juni 2023 dan Minggu, 18 Juni 2023 untuk semua kategori.

Sedangkan untuk pemegang tiket dari luar Jabodetabek bisa menukar tiket pada Senin, 19 Juni 2023 atau pada hari pertandingan.

Tidak seperti penukaran pada hari pertama dan kedua pada Jumat dan Sabtu, tapi penukaran tiket pada hari ketiga yakni Minggu, 18 berjalan tertib dan lancar.

Penukaran tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina pada hari ketiga untuk semua kategori itu berlangsung tertib dan dijaga ketat aparat keamanan.

Penukaran tiket hari terakhir tampak penuh tapi lebih lancar pada masing-masing kategori mulai dari Kategori 1, 2, 3, hingga VIP.

Masing-masing jalur penukaran tiket dijaga oleh petugas dan dibatasi oleh jalur garis  sehingga para suporter pun dapat menukarkan tiket secara aman dan tertib.

Salah satu penonton bernama Indah Juswita mengatakan kalau antrena penukaran tiket pada Minggu, 18 Juni 2023 tidak seramai dua hari sebelumnya.

“Hari ketiga ini lebih tertib yah. Saya cepat kok ngantrenya cuma kurang dari 1 jam. Sehari sebelumnya teman saya ngantre sampe 4 jam,” terangnya.

Berikut Daftar Pemain pada Pertandingan Indonesia vs Argentina

Daftar Pemain Timnas Indonesia

Kiper:

Reza Arya Pratama, Syahrul Trisna, Ernando Ari.

Pemain Belakang:

Edo Febriansyah, Yance Sayuri, Andy Setyo, Rizky Ridho, Fachruddin  Aryanto, Jordi Amat, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Elkan Baggott

Pemain Gelandang:

Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Yacob Sayuri, Stefano Lilipaly, Marselino Ferdinan, Ivar Jenner

Pemain Penyerang:

Dimas Drajad, Witan Sulaeman, Dendy Sulistyawan, Saddil Ramdani, Rafael Struick

Daftar Pemain Timnas Argentina

Kiper:

Emiliano Martinez, Geronimo Rulli, Walter Benitez.

Pemain Belakang:

Nahuel Molina, German Pezzella, Cristian Romero, Leonardo Balerdi, Facundo Medina, Nicolas Tagliafico, Marcos Acuna.

Pemain Tengah:

Leandro Paredes, Enzo Fernandez, Guido Rodriguez, Rodrigo De Paul, Exequiel Palacios, Alexis Mac Allister, Thiago Almada, Facundo Buonanotte, Giovani Lo Celso, Lucas Ocampos.

Pemain Depan:

Julian Alvarez, Giovanni Simeone, Alejandro Garnacho, Nicolas Gonzalez.

Berikut Jadwal Pertandingan dan Link Streaming

  • Waktu : Senin, 19 Juni 2023
  • Lokasi : Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta
  • Kick-off : pukul 19.30 WIB
  • Siaran langsung: RCTI
  • Live streaming: RCTI+