TANGSELIFE.COM – Pihak Keluarga yang menabrak wanita muda berinisial CDP (15) di depan perumahan Bukit Nusa Indah menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga korban juga pada publik.

Selain menyampaikan maaf, salah satu perwakilan keluarga yang menabrak juga mengaku telah bertanggung jawab penuh atas kecelakaan yang menimpa CDP (15) pada Selasa, 2 Juli 2024.

“Mohon doa untuk almarhumah karena kejadian ini benar-benar tak ada unsur sengaja,” ucap pemilik akun Instagram @rivanigsmwt di kolom komentar.

Ia turut berterima kasih kepada netizen yang masih memiliki pandangan baik mengenai musibah ini.

“Nggak ada yang tau aku juga masih shock. Mobil yang aku rawat dan aku pakai nggak pernah nabrak atau ditabrak, tapi malah diapakai nabrak orang lain dan sampai meninggal dunia di tempat,” lanjutnya.

Ia mengaku tak kuasa menerima kenyataan tersebut, namun tetap berusaha kuat karena menganggap musibah tersebut adalah takdir Allah.

“Makasih semuanya yang udah support Rivani ya. Maaf kalau ada ribuan DM yang belum aku baca. Aku masih shock. Peluk jauh buat semua,” pungkasnya.

Pihak Keluarga yang Menabrak CDP Mengantarkan sampai Pemakaman

Dari unggahan Instagram Story @rivanigsmwt selaku pihak keluarga yang menabrak CDP, ia nampak mengantarkan jenazah korban sampai pemakaman.

Di samping itu, ia tak menyangka bahwa banyak teman-teman CDP yang mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“Hai Callysta Diandra Putri, aku nggak kenal kamu tapi aku mewakili keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya atas musibah yang menimpa kamu. Banyak teman kamu yang anterin kamu ke tempat peristirahatan terakhir. Kamu yang tenang di sana ya Cal, Al-Fatihah,” tulisnya.

Sebelumnya dilaporkan adanya kecelakaan lalu lintas di Jalan Aria Putra, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, tepat di depan Bukit Nusa Indah pada Selasa, 2 Juli 2024.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang wanita remaja inisial CDP (15) meninggal dunia di tempat kejadian.

Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi sekitar pukul 06.10 WIB saat korban melaju dengan sepeda motornya dari arah Tanah Tingal Jombang menuju Ciputat.

Saat ingin berbelok menuju perumahan Bukit Nusa Indah, dari arah belakang ia ditabrak oleh sebuah mobil.

Salah seorang saksi mata menyebut bahwa mobil diduga melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

Korban sendiri mengalami luka di kepala dan dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Atas kelalaiannya, pihak keluarga yang menabrak CDP telah menanggung seluruh biaya pemakaman secara penuh.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Dwi Oktaviani
Editor
Dwi Oktaviani
Reporter