TANGSELIFE.COM – Partai Golkar mulai berikan rekomendasi kepada beberapa pasangan calon, termasuk untuk Pilkada Kota Tangerang.

Pasangan Sachrudin-Maryono yang diberikan rekomendasi oleh Partai Golkar.

Dengan begini Pilkada Kota Tangerang sudah mulai terlihat peta politiknya. Dimana Partai Golkar juga dikabarkan akan berkoalisi dengan PDI Perjuangan untuk mengusun pasangan Sachrudin-Maryono.

Rekomendasi tersebut diberikan di kantor DPP Partai Golkar di Palmerah, Jakarta Barat, pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Surat itu diberikan langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung, didampingi M.Q.

Iswara yang merupakan Ketua Tim Pemenangan Golkar Jawa 1 bersama Wakil Ketua Umum Andika Hazrumy.

Sachrudin mengatakan, surat rekomendasi dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto ini menjadi bukti kepercayaan Partai Golkar kepada dirinya dan pasangannya Maryono Hasan.

“Terima kasih kepada Ketua Umum Golkar Pak Airlangga Hartarto dan semua jajaran pengurus DPP atas kepercayaan ini,” katanya, Jumat, 9 Agustus 2024.

“Dengan surat ini, kami siap mengemban tugas dan amanah untuk bekerja keras membawa Kota Tangerang lebih baik lagi,” tambah Sachrudin.

Sementara itu Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan, kader Golkar yang diberikan rekomendasi di Pilkada Kota Kota Tangerang merupakan kader-kader terbaik.

Doli mengatakan, pasangan ini telah menunjukkan dedikasi dan kepemimpinan yang solid selama masa jabatannya.
Keputusan itu diambil setelah melalui proses pertimbangan yang matang serta melihat rekam jejak dan kapasitas pasangan ini dalam memimpin dan membawa perubahan positif bagi kota.

Doli mengatakan, Golkar sudah menerbitkan 22 surat rekomendasi dukungan kepada cagub dan cawagub pada Pilkada 2024.

Selain itu, Golkar juga menerbitkan surat dukungan kepada 309 calon bupati/wakil bupati maupun calon walikota/calon wakil wali kota dalam Pilkada 2024.

“Nanti kita tunggu lagi tanggal 18 Agustus, berarti ada sekitar 15 lagi. Ada 15 lagi calon gubernur dan wakil gubernur dan sekitar 199 lagi calon bupati, wakil bupati, wali kota, dan wakil wali kota yang akan kita terbitkan rekomendasi,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter