TANGSELIFE.COM – Pihak Kepolisian Pondok Aren telah melakukan penelusuran terkait kasus pencurian pakaian dalam wanita yang videonya telah tersebar di media sosial dan tengah viral.

Aksi pencurian pakaian dalam tersebut diketahui terjadi di perumahan Discovery Bintaro, pada hari Rabu, 3 April 2024.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengungkapkan pihaknya telah menemui pria yang berada dalam video tersebut.

Dari hasil pertemuan itu diketahui bahwa pria tersebut melakukan aksi pencurian pakaian dalam wanita tersebut karena alasan ketertarikan.

“Seperti yang disampaikan pak RW dan Babinkamtibmas ke saya, alasannya karena ketertarikan saja. Padahal sudah punya iatri dan sudah punya anak,” kata Bambang, Jumat, 5 April 2024.

Bambang mengungkapkan, pria dan wanita yang pakaian dalamnya dicuri merupakan tetanggaan yang tinggal di satu perumahan yang sama.

Kendati demikian, ia menyebut bahwa kejadian itu baru pertama kali terjadi di perumahan tersebut.

“Baru pertama kali terjadi, sebelumnya belum pernah ada kejadian serupa di perumahan tersebut,” ungkapnya.

Pelaku Pencurian Pakaian Dalam dan Korban Memutuskan untuk Mediasi dan Berakhir Damai

Bambang menyebut pelaku dan wanita yang pakaian dalamnya dicuri telah melakukan pertemuan dengan dimediasi oleh perwakilan kepolisian dan warga setempat.

Dari hasil pertemuan itu, pelaku dan korban bersepakat untuk mengakhiri kasus tersebut dengan damai.

“Hasil mediasi mereka sudah bersepakat untuk tidak melanjutkan kasus tersebut,” ujar Bambang.

Meski begitu, hingga saat ini pihak kepolisian masih menunggu pernyataan tertulis dari kedua belah pihak terkait penyelesaian damai dalam kasus tersebut.

“Tapi kita masih menunggu keterangan tertulis dari yang bersangkutan hitam di atas putihnya saja. Karena kita butuh pernyataan tertulisnya,” pungkas Bambang.

Andre Pradana
Reporter