TANGSELIFE.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mengeluarkan surat rekomendasi untuk pasangan Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024.

Surat rekomendasi untuk pasangan Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto diserahkan langsung oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di DPP PSI, pada Kamis, 18 Juli 2024.

Menanggapi itu, Ketua DPD PSI Tangsel, Andreas Arie mengatakan, pihaknya akan mengikuti dan menjalankan keputusan yang sudah dikeluarkan oleh DPP.

“Kita kan sudah memberikan masukan ke DPP dan DPW juga, dari DPP mengeluarkan rekomendasi dan memutuskan sesuai dengan yang berita ramai disampaikan,” kata Andreas ketika dihubungi Tangselife.com, Kamis, 18 Juli 2024.

Ia menyebut, sebelumnya DPD PSI Tangsel telah memberikan beberapa masukan kepada DPP PSI terkait perkembangan politik di Kota bermotto Cerdas, Modern dan Religius.

Dengan masukan itu, lanjutnya, diharapkan menjadi pertimbangan DPP untuk mengeluarkan surat rekomendasi kepada sosok yang ingin didukung.

“Kami ke DPP sifatnya hanya memberikan masukan-masuka hal-hal tentang konstelasi politik di Tangsel.”

”Jadi sifatnya memberikan gambaran secara umum sebagai landasan DPP mengambil keputusan,” ungkapnya.

Andreas menuturkan, pihaknya telah merencanakan pertemuan dengan sosok Riza Patria-Marshel serta partai pengusung lainnya untuk membahas strategi pemenangan kedepannya.

“Kami saat ini juga masih berkoordinasi dengan DPW dan DPP kelanjutannya seperti apa, mengenai hal-hal lainny seperti teknisnya dengan partai pengusung yang lain,”
pungkasnya.

PSI
Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep saat memberikan surat rekomendasi kepada pasangan Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto. Foto: instagram @psi_id
Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Andre Pradana
Reporter