TANGSELIFE.COM – Sachrudin mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota untuk Pilkada 2024 ke PDI Perjuangan, Kamis, 25 April 2024.

Sachrudin yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang itu datang ke kantor PDIP di Komplek Ruko Mahkota Mas, Cikokol, Kota Tangerang, pukul 11.58 WIB.

Sachrudin didampingi sejumlah pengurus dan tim fraksi Partai Golkar Kota Tangerang.

Sachrudin mengatakan, alasan mendaftar bakal calon wali kota Tangerang 2024 ke PDI Perjuangan karena partai besutan Megawati ini karena memiliki semangat yang sama.

“Kami ingin membangun komunikasi politik kepada semua partai yang ada di Kota Tangerang, karena saya yakin semangatnya PDIP juga sama untuk membangun Kota Tangerang. Oleh karenanya perlu kolaborasi membangun kota ini,” ujarnya.

Selain PDI Perjuangan, Sachrudin juga sebelumnya telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota Tangerang ke Partai Demokrat dan PKB. Sachrudin mengaku, dirinya akan mendaftar ke partai manapun dalam rangka menjalin kolaborasi.

“Kita ingin membangun kolaborasi semuanya, mudah-mudahan kita bisa sama-sama membangun kota ini, Kota Tangerang yang lebih sejahtera,” jelas pria yang pernah menjabat sebagai wakil wali kota Tangerang dua periode ini.

Dia menambahkan, kolaborasi dengan partai-partai politik sangat penting dalam rangka membangun Kota Tangerang. Sebab, katanya, membangun kota tidak bisa sendirian.

“Enggak ada manusia yang bisa hdiup sendirian tanpa bantuan orang lain. Begitu juga membangun daerah ini, kita butuh kolaborasi, butuh kerja sama, sinergi kepada semua partai karena ini salah satu persyaratan untuk mencalonkan wali kota itu boleh didukung oleh partai atau gabungan partai dengan syarat 20 persen,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun ini rencananya akan digelar pada 27 November 2024.

Intan
Editor
Intan
Reporter