TANGSELIFE.COM – Polda Metro Jaya akan gelar razia gabungan atau Operasi Kewilayahan Keselamatan 2024 pada 4 sampai 17 Maret 2024 mendatang.

Dalam gelar razia gabungan tersebut, Polda Metro Jaya akan menugaskan 2.939 personel gabungan TNI, Polri, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP.

Brigjen Ario Seto selaku Wakapolda Metro Jaya mengklaim, Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Jaya merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap masalah lalu lintas.

Razia gabungan ini akan dilakukan selama 14 hari ke depan sampai 17 Maret 2024.

“Salah satu bentuk kepedulian Polda Metro Jaya beserta jajaran dan instansi terkait dalam mengatasi permasalahan tersebut,” ucap Suyudi dalam keterangannya.

Razia gabungan ini akan melibatkan 2.939 personel yang terdiri dari 2.659 personel Polri, 80 personel TNI, 30 personel Dishub, dan 30 personel Satpol PP.

Wakapolda Metro Jaya turut mengimbau seluruh anggota yang bertugas untuk menerapkan sikap persuasif, humanis, juga memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Dia juga mengingatkan para anggota untuk memprioritaskan keselamatan pribadi.

Lebih lanjut, Suyudi meminta anggota Polda Metro Jaya untuk menjaga keselamatan diri pribadi dalam pelaksanaan tugas dengan tetap waspada dan terapkan buddy system.

Ia meminta para anggotanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai ladang ibadah dan ikhtiar kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa.

Dwi Oktaviani
Editor