TANGSELIFE.COM – Dua pengendara sepeda motor tersangkut kabel menjuntai yang berada di jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Peristiwa itu terjadi pada dini hari sekira pukul 04.10 WIB, pada Minggu, 27 Oktober 2024.

Salah seorang korban, Ahmad Rizal (21) mengatakan, saat itu ia hendak berangkat bekerja, tiba-tiba dua orang yang berbonceng dalam satu motor yang tepat berada di depannya terjatuh.

Melihat ada yang terjatuh, ia reflek menghindar dengan melaju kendaraannya ke sisi kanan. Namun ia langsung terjerat kabel yang sudah menjuntai tersebut.

“Saya awalnya tidak tahu mereka jatuh karena kabel, karena memang tidak kelihatan juga kabelnya,” kata Rizal ketika dihubungi, Senin, 28 Oktober 2024.

Akibat tersangkut kabel yang menjuntai tersebut, ia mengalami luka cukup dalam pada bagian leher.

“Saya jalan ke tengah tapi belum sampai tengah sudah tersangkut kabel saya, saya lempar motor, saya tahan kebelnya, mungkin kalau saya tidak tahan kabelnya pake tangan bisa putus sampai kena pita suara,” lanjutnya.

Rizal mengungkapkan, sementara dua korban lainnya yang sudah jatuh terlebih dahulu karena terjerat kabel hingga mengalami luka keseleo dan bocor pada bagian kepala.

“Kalau yang pasangan itu, perempuan kepalanya bocor, yang lakinya tangan sama kaki keseleo. Karena pas diangkat itu dia kesakitan. Karena saya sempat bantuin mereka juga. Akibat jatuh tersangkut kabel,” tuturnya.

Rizal sendiri mengaku luka yang dideritanya pada bagian leher masih terasa sakit hingga saat ini.

“Iya (saya) ke rumah sakit langsung. Efeknya gabisa nengok dan juga perih,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter