TANGSELIFE.COMViral orang tua menganiaya balita yang merupakan anak kandungnya hingga babak belur. Video penganiayaannya pun ramai di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun @fakta.negri_ yang memperlihatkan seorang balita alami luka hingga berdarah di hidungnya.

Dalam unggahan video tersebut, disebutkan bahwa sang anak merupakan korban yang dianiaya oleh bapaknya sendiri.

Diduga, penganiayaan ke balita itu dilakukan sang ayah lantaran kesal kepada istrinya yang tak memdulikan anak dan keluarganya.

Pasalnya, disebutkan sang istri atau ibu dari anak tersebut sudah jarang pulang. Akibatnya, sang anak terpaksa jadi korban pelampiasan kekesalan yang ayah.

Sang anak yang jadi korban kekesalan ayahnya itu terpaksa menerima kemarahan ayahnya sambil menangis tersedu-sedu dan hidungnya berdarah.

“Lantaran kesal dengan istrinya yang tidak perduli terhadap anak dan juga jarang pulang, seorang ayah justru malah memarahi anaknya bahkan terkihat dalam video anak itu mengalami luka di bagian hidung,” dikutip dari unggahan tersebut.

Disebutkan, bahwa penganiayaan terhadap anak itu dilakukan orang tua yang tinggal di Kabanjahe, Sumatera Utara. 

Dengan beredarnya video penganiayaan anak itu, semoga pihak kepolisian setempat beraksi dan member efek jera bagi ayah yang menganiaya anaknya itu.

Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter