TANGSELIFE.COM– Beredar video viral seorang pria pamer kemaluan di dalam angkot yang tengah ditumpangi sejumlah pelajar wanita.

Aksi ekshibisionisme seorang pria yang berumur sekitar 40 tahun itu terjadi di dalam angkot R03 jurusan Tangerang-Serpong pada Senin, 29 Mei 2023 kemarin siang.

Peristiwa pamer kemaluan yang merupakan pelecehan seksual itu tepatnya terjadi saat angkot melintas di Taman Potret, Jalan Sudirman, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang.

Dalam video yang pertama kali diunggah pada Story IG akun @bukandoyyy itu menceritakan aksi pamer kemaluan yang menimpa temannya tersebut.

Dalam video viral itu, @bukandoyyy bercerita dia sebenarnya setiap hari pulang bareng-bareng bersama sejumlah temannya.

Tapi kemarin, dia hanya pulang sekolah bersama seorang teman wanitanya. Keduanya pulang dari sekolahnya yang berlokasi di kawasan Cikokol, Kota Tangerang.

Sejumlah pelajar itu lantas naik Angkot R03 jurusan Tangerang-Serpong yang mengarah ke kawasan Serpong.

Dalam akun IG Story itu juga dijelaskan saat itu angkot berwarna biru muda dan kuning itu tidak terlalu ramai saat melintas di sekitar Cikokol.

Saat itu dia dan beberapa pelajar pria dan wanita naik. Dan angkot pun melaju mengarah ke Jalan MH Thamrin.

Tidak lama kemudian naik seorang pria setengah baya berkaos abu-abu bercelana panjang dan mengenakan masker.

Tatkala di dalam angkot, pria yang duduk paling ujung di depan seorang pelajar wanita itu lantas menunjukkan alat kelaminnya.

Kontan sejumlah pelajar wanita yang melihat aksi pelecehan seksual itu merasa risih, malu dan sekaligus geram.

Sejumlah pelajar perempuan itu lantas membuang muka selama perjalanan angkot tersebut, untuk membuang rasa risih.

Aksi tak terpuji itu sempat direkam oleh seorang pelajar. “Ada orang gila pamer kntl, giliran diliatin ngepetin paha,” ujarnya saat dilihat Selasa 30 Mei 2023 siang.

Video Pria Pamer Kemaluan Bakal Ditindaklanjuti Kepolisian

Video viral yang diunggah sekitar 5 jam lalu itu lantas banyak dikomentari warganet. Seorang warganet juga menautkan video IG itu dengan akun @polresmetrotangerangkota.

“Terimakasih atas laporannya akan kami tindak lanjuti apabila mendapatkan gangguan kamtibmas dapat menghubungi cal centre kami di 110,” tulis akun @polresmetrotangerangkota.

Akun resmi kepolisian yang membawahi Kota Tangerang dan sekitarnya itu juga memberikan nomor telepon untuk mengirim informasi via WhatsApp dengan nomor 0822111110110.

Kasus viral video pamer kemaluan depan pelajar perempuan di Angkot R03 Jurusan Tangerang-Serpong itu bakal ditindaklanjuti oleh Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota.