TANGSELIFE.COM – Aksi nyeleneh seorang pria berkolor yang menaiki pegangan eskalator di supermarket Singapura berikut ini bikin geger jagat maya.

Pria tersebut terlihat hanya mengenakan pakaian olahraga ketat yang meliputi kolor dan crop top berwarna hitam.

Foto pria berkolor yang naik di pegangan eskalator tersebut pertama kali dibagikan di Facebook Tiagong pada 24 Februari 2024 lalu.

Dari keterangan pada unggahan tersebut, peristiwa tersebut terjadi di gerai supermarket FairPrice di Bukit Merah Central, Singapura.

Supermarket tersebut merupakan salah satu tempat berbelanja favorit wisatawan karena harga yang ditawarkan oleh sejumlah pedagang dinilai lebih murah.

Terlihat sosok menyerupai pria di foto itu sedang duduk menjepit pegangan eskalator.

Aksinya tersebut tentu sangat berbahaya, karena ia sedang naik dari lantai dasar menuju ke lantai dua supermarket.

Namun seakan tak ada ketakutan dari gerak-gerik yang terlihat dari pria berkolor tersebut.

Netizen yang melihat unggahan foto nyeleneh tersebut mengaku khawatir dengan kebersihan pegangan tangan tersebut, mengingat tempat yang ia duduki menjadi tempat singgah tangan para pengunjung.

Tak beberapa lama kemudian, FairPrice akhirnya mengonfirmasi insiden viral tersebut.

Manajemen mengungkapkan penyalahgunaan eskalator di dalam supermarket tersebut terjadi pada Jumat, 23 Februari 2024.

Usai kejadian tersebut, pegangan eskalator pun langsung dibersihkan oleh petugas yang berwenang.

“Keselamatan pelanggan dan karyawan kami adalah prioritas utama kami. Kami bersyukur tidak ada korban luka,” ucap jubir FairPrice.

Pihak supermarket tetap waspada dan komitmen untuk memastikan pengalaman berbelanja yang aman untuk seluruh pengunjung di semua jaringannya.

Tak disangka, pria berkolor tersebut rupanya pernah terlihat di MRT North East Line.

Sejumlah orang menyimpulkan bahwa sosok tersebut adalah orang yang sama karena ia hanya mengenakan dalaman hitam dan crop top hitam.

Unggahan pria berkolor ini langsung menjadi perdebatan di Facebook. Sebagian besar dari mereka mempertanyakan identitas pria tersebut dan kesesuaian pakaiannya di muka umum.

Dwi Oktaviani
Editor