TANGSELIFE.COM– Viral video WNA telanjang dada adang mobil di BSD, Kabupaten Tangerang, mengejutkan warganet.

Aksi tak patut dengan menghadang mobil di tengah jalan dilakukan seorang warga negara asing (WNA) di kawasan BSD, Kabupaten Tangerang.

Video aksi seorang WNA berkulit hitam yang diduga mabuk yang menghadang mobil itu viral di media sosial (medsos) pagi ini, Kamis 18 Mei 2023. 

Terdapat dua video viral aksi WNA bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek berwarna putih itu yang beredar di jagat maya. 

Berdasarkan penelusuran Tangselife.com dari suara dalam video itu aksi penghadang mobil oleh WNA itu terjadi di Jalan BSD Grand Boulevard, Sampora, BSD, Kabupaten Tangerang.

“Pagi pagi ada warga asing menghadang mobil di tenah jalan. Entah kenapa aksi itu dilakukan oleh WNA itu,” terang perekam video yang viral tersebut. 

Perekam video juga mengatakan kalau aksi penghadang oleh WNA yang tidak mengenakan baju itu terjadi di depan kawasan The Breeze tepatnya di samping Apartemen Sky House.

Adapun mobil yang dihadang oleh WNA itu adalah Toyota Innova berwarna hitam. WNA itu memarkirkan motor Mio biru yang di kendarainya tepat di tengah jalan untuk menghadang laju mobil tersebut. 

Tampak dalam video kedua, WNA yang belum diketahui namanya tapi diperkirakan berumur sekitar 50 tahun itu terus saja dilakukan. 

Tujuannya agar kendaraan tidak jalan. Tapi, sejumlah warga yang kebetulan melintas mencoba menenangkan WNA tersebut. 

Bahkan seorang pengendara motor berjaket coklat meminta agar WNA itu menepi ke pinggir jalan dan membiarkan mobil yang diadangnya itu agar melanjutkan perjalanan. 

Tapi aksi itu tidak digubris oleh WNA yang diduga mabuk berat itu sambil teriak-teriak.  Bahkan, dia sampai menaiki ke atas kap mobil Kijang Innova tersebut. 

Kontan tindakan WNA itu membuat geram pengendara jalan lainnya. Karena membuat kemacetan. Bahkan seorang pengojek online geram dan hendak memukul warga negara asing itu dengan helm. 

Tapi, seorang warga lain yang ada di lokasi meminta agar warga asing yang bebuat nyeleneh itu tidak dipukul. “Jangan dipukul…jangan dipukul,” terang teriakan seorang warga. 

Hingga akhirnya sejumlah warga berhasil memaksa WNA itu minggir dari depan mobil dan kendaraan yang diadang akhirnya dapat melintas. Selanjutnya, WNA itu ngeloyor pergi. 

Hingga kini, sejumlah pihak termasuk pihak keamanan belum bisa dikonfirmai aksi WNA yang diduga mabuk dan berbuat onar di tengah jalan pada pagi hari ini tersebut.