TANGSELIFE.COM– Timnas Indonesia bakal berhadapan dengan Bahrain dan China pada bulan Oktober 2024 dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Diketahui bahwa skuad Garuda akan bermain tandang melawan Bahrain di Bahrain National Stadium, Riffa pada 10 Oktober 2024.

Kemudian, pada tanggal 15 Oktober 2024 Timnas Indonesia vs Timnas China akan melakukan laga kontra di Qingdao Youth Football Stadium, Tiongkok.

Adapun daftar pemain yang akan berlaga membela Indonesia ketika melawan Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ini telah dirilis di postingan TikTok @timnasind0nesia.

Ada 27 pemain Timnas Indonesia yang dipanggil oleh Shin Tae-Yong untuk memperkuat skuad Merah Putih.

Berikut Daftar Pemain Timnas Indonesia Lawan Bahrain dan China

Dari ke 27 pemain Timnas Indonesia yang akan melakoni dua laga pada Oktober 2024 di Kualifikasi Piala Dunia 2024 Zona Asia, di antaranya ada nama Maes Hilgers dan Eliano Reijnders.

Sebagai informasi, kedua pemain tersebut baru saja mengambil sumpah menjadi Warga Negara Indonesia pada 30 Oktober 2024 kemarin di Brussels, Belgia.

Menurut keterangan dari Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Sumardji, saat ini Mees Hilgers dan Eliano Reijnders proses perpindahan federeasinya masih berjalan.

Sumardji namun memastikan bahwa perpindahan federasi keduanya akan berjalan cepat dan bisa dimainkan ketika Timnas Indonesia melakoni dua laga tandang putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Masuknya Mees Hilgers dan Eliano Reijnders diprediksi akan membuat adanya perubahan di sektor sayap dan bek Timnas Indonesia.

Adapun beberapa nama yang dipastikan akan memperkuat Timnas Indonesia melawan Bahrain dan China, yakni:

1. Mees Hilgers

2. Eliano Reijnders

3. Jay Idzes

4. Rizky Ridho

5. Calvin Verdonk

6. Sandy Walsh

7. Ivar Jenner

8. Nathan Tjoe-A-On

9. Ragnar Oratmangoen

10. Rafael Struick

11. Maarten Paes

12. Nadeo Argawinata

13. Ernando Ari

14. Asnawi Mangkualam

15. Jordi Amat

16. Shayne Pattynama

17. Pratama Arhan

18. Muhammad Ferarri

19. Sandy Walash

20. Wahyu Prasetyo

21. Thom Haye

22. Marselino Ferdinan

23. Riki Kambuaya

24. Witan Sulaiman

25. Malik Risaldi

26. Hokky Caraka

27. Egy Maulana Vikri

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter