TANGSELIFE.COM – Laga Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan dipastikan akan tampil tanpa Rafael Struick, yang terkena hukuman akumulasi kartu.

Penyerang Timnas Indonesia U-23 ini, mendapatkan kartu kuning saat melawan Korea Selatan dan juga saat melawan Yordania.

Dengan hukuman akumulasi itu, maka lini depan Timnas Indonesia saat laga Semifinal Piala Asia U-23 pada Senin, 29 April 2024 nanti, akan ada perubahan.

Tentu ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi Shin Tae Yong untuk mencari pengganti Sturick yang sukses mencetak dua gol saat melawan Korea Selatan.

Berikut Calon Pengganti Struick Untuk Laga Semifinal Piala Asia U-23

Beberapa nama, disebut memiliki peluang untuk mengisi posisi Struick di lini depan, seperti nama Ramadhan Sananta.

Sananta jadi salah satu calon kuat pengganti Struick. Pemain ini memiliki insting gol yang bagus di kotak penalti.

Selanjutnya ada nama Hokky Caraka, dari catatan beberapa pertandingan nama Caraka kerap dimainkan dibandingkan Sananta.

Caraka merupakan striker dengan tipe penyelesai serangan di kotak penalti, Hokky juga punya keunggulan dalam hal stamina.

Lantaran jarang bermain hingga babak semifinal, kondisi stamina Hokky tidak terkuras seperti pemain-pemain lain yang sering tampil sebagai pemain inti.

Nama lain yang juga ibisa disiapkan yaitu Jeam Kelly Sroyer. Pemain ini lebih banyak menyisir sisi lapangan dan sering berpindah posisi, Sroyer adalah pilihan yang pas.

Sopiyan
Editor