TANGSELIFE.COM – Jadwal siaran langsung Piala Asia 2023 Qatar malam ini, Selasa, 30 Januari 2024.

Pertandingan Piala Asia 2023 malam ini akan menyuguhkan dua pertandingan babak 16 besar.

Laga Piala Asia 2023 malam ini akan dibuka dengan pertandingan antara Uzbekistan vs Thailand.

Pertandingan antara runner-up Grup B dan Grup F Piala Asia 2023 itu akan berlangsung di Al Janoub Stadium, Kota Wakrah, Qatar pukul 18.30 WIB.

Sementara pertandingan Piala Asia 2023 berikutnya akan dilanjutkan duel antara Timnas Arab Saudi bs Korea Selatan di Education City Stadium. Pertandingan berlangsung mulai pukul 23.00 WIB.

Keempat tim sepak bola yang mewakili negaranya masing-masing itu berjuang untuk memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Asia 2023 Qatar.

Saat ini, sudah ada empat tim yang menempati posisi di perempat final Piala Asia 2023 Qatar. Mereka yakni Tajikistan, Yordania, Australia dan Qatar sanga tuan rumah.

Australia berhasil lolos ke perempat final Piala Asia 2023 setelah mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 4-0.

Hasil itu membuat Timnas Indonesia harus angkat koper lebih dulu meninggalkan helatan Piala Asia 2023 di Qatar dan pulang kembali ke Indonesia.

Sementara Timnas Arab Saudi termasuk tim yang memiliki rekor bagus selama pertandingan babak penyisihan Piala Asia 2023.

Asuhan Roberto Mancini itu berhasil menjadi juara Grup F dengan raihan 7 poin dari tiga laga babak penyisihan grup Piala Asia 2023.

Sementara Korea Selatan nampaknya harus sangat waspada serangan Arab Saudi. Pasalnya, meski Korea Selatan tak pernah kalah selama penyisihan grup, enam kali kebobolan oleh Malaysia dan Yordania bukan sesuatu yang baik.

Meksi begitu, nampaknya Korsel masih cukup tenang melawan Arab Saudi. Dari lima kali pertemuan, Korea Selatan berhasil menang 3 kali dan tak pernah kalah lawan Saudi.

Jadwal Piala Asia 2023 Malam Ini:

  • Uzbekistan vs Thailand di Al Janoub Stadium, pukul 18.30 WIB
  • Arab Saudi vs Korea Selatan di Education Stadium City Qatar, pukul 23.00 WIB.

Seluruh pertandingan Piala Asia 2023 malam ini akan disiarkan langsung di stasiun televisi INews dan RCTI.

Intan
Editor
Intan
Reporter