TANGSELIFE.COM – Shin Tae-yong selaku pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia menyampaikan kabar baik soal Maarten Paes jelang lawan Bahrain di matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Berdasarkan pernyataan Shin Tae-yong, Maarten Paes dalam kondisi yang baik sehingga ia siap bertanding menghadapi Bahrain.

Timnas Indonesia akan bertanding di markas Bahrain di Bahrain National Stadium, Riffa, pada Kamis, 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB.

Sebelum bentrokan di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia itu terjadi, Skuad Garuda sempat dibuat ketar-ketir dengan keadaan Maarten Paes.

Pasalnya, kiper FC Dallas itu sempat mengalami cedera ringan pada pergelangan tangannya.

Namun pada H-1 menjelang pertandingan, Shin Tae-young memastikan kalau Maarten Paes sudah pulih 100 persen dan akan bermain melawan Dilmun’s Warriors (julukan Timnas Bahrain).

Dipastikannya Maarten Paes dalam laga ini menjadi kabar yang sangat bagus.

Peforma kiper berusia 26 tahun itu dinilai sangat apik di dua laga awal dengan hanya kebobolan satu gol ketika melawan Arab Saudi.

Di samping itu, Shin Tae-yong menyampaikan pentingnya laga malam nanti. Sebab, hasil dari kedua kesebelasan akan berdampak pada peringkat di klasemen Grup C.

“Kami sendiri sudah mempersiapkan laga dengan sangat baik. Jadi saya harap kami bisa menunjukkan permainan bagus besok,” kata Shin Tae-yong.

Sebagai informasi, Skuad Garuda kini sedang menduduki peringkat empat klasemen Grup C dengan koleksi dua poin, hasil dari menahan imbang Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0).

Sementara itu Bahrain ada di posisi tiga dengan tiga poin, hasil dari kemenangan lawan Australia dan kekalahan telak dari Jepang.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Dwi Oktaviani
Editor
Dwi Oktaviani
Reporter