TANGSELIFE.COM – Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak ketiga akan mempertemukan Arab Saudi Vs Indonesia Jumat, 6 September Pukul 01.00 WIB.

Laga yang berlangsung di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah ini, tentu sangat dinantikan para pecinta sepak bola Indonesia.

Tentunya, dalam laga Arab Saudi vs Indonesia di atas kertas Indonesia tidak begitu diunggulkan menghadapi negara yang berlangganan main di Piala Dunia ini.

Namun, Pelatih Arab Saudi, Roberto Mancini, justru tidak anggap remeh skuad Garuda dalam laganya nanti.

Dimana, kini Indonesia sudah mempunyai wajah berbeda dibandingkan dengan pertemuan terakhir dengan Arab Saudi pada 10 tahun lalu.

Timnas Indonesia nanti akan diperkuat oleh Maarten Paes, Calvin Verdonk, Sandy Walsh, Thom Haye, hingga Jay Idzes merupakan deretan contohnya.

Selain itu juga ada pemain-pemain seperti Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, sampai Ernando Ari.

“Indonesia adalah tim yang tangguh dan tentu laga pertama selalu sulit,” kata Mancini seperti dikabarkan oleh Arab News.

“Indonesia sudah mengembangkan sepakbola mereka dan mereka mempunyai banyak pemain yang bermain di Eropa dan Amerika Serikat, dan saya pikir mereka juga siap. Tujuan kami jelas –untuk memenangi pertandingan,” pungkasnya.

 

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter