TANGSELIFE.COM – Perempat final Euro 2024 akan mempertemukan laga Portugal vs Prancis, Sabtu, 6 Juli 2024 dini hari WIB.

Laga ini menampilkan kesan tersendiri bagi Kylian Mbappe. Karena dia akan berhadapan langsung dengan idolanya, Cristiano Ronaldo.

Bahkan laga ini juga kan menjadi salah satu sajian utama laga perempat final Euro 2024.

Duel dua bintang yang sama-sama mengenakan ban kapten ini tentu akan sengit. Keduanya punya hubungan yang unik sebagai fans dan idola.

Mbappe sangat mengagumi Ronaldo sejak kecil. Bahkan kini Mbappe bisa mewujudkan mimpi membela klub lama CR7, yaitu Real Madrid mulai musim depan.

“Merupakan suatu kehormatan menghadapi Cristiano. Semua orang tahu betapa saya mengaguminya. Kami selalu berhubungan dan dia memberi saya banyak nasihat,” kata Mbappe, dilansir dari AS Diario.

“Ini benar-benar satu kehormatan bagi saya. Apa pun yang telah dia lakukan di sepakbola, tidak peduli yang terjadi selanjutnya, dia tetap menjadi legenda,” tambahnya.

Bahkan Mbappe mengatakan, saat ini dia tengah memulai impiannya bermain di Real Madrid, pklu yang pernah menorehkan nama Ronaldo dalam sejarah sepakbola dunia.

“Ini unik. Saya sedang memulai impian saya bermain untuk Real Madrid. Saya berharap bisa menulis sejarah Madrid. Namun sejarah Cristiano di Real Madrid sangatlah unik. Saya berharap bisa melakukan sesuatu yang unik. Saya hanya bisa memuji dia,” pungkasnya.

 

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter