TANGSELIFE.COM – Persikota Tangerang bakal promosi ke Liga 2, setelah mendapatkan hasil baik dalam laga terakhir untuk mendapatkan tiket promosi tersebut.

Tim dengan julukan ‘Bayi Ajaib’ itu berhasil mengalahkan Tornado FC Pekan Baru dengan skor 2-1 di laga pamungkas babak 8 besar Liga 3 Nasional.

Kedua gol kemenangan Persikota Tangerang dicetak Andre Sitepu pada menit ke-18, serta dilengkapi gol indah yang mengesankan pada menit ke-77.

Pelatih Persikota Tangerang, Fachrudin, sangat bangga dengan para skuad yang tampil dengan hasil kemenangan tersebut.

“Kemenangan sore ini tidak hanya meneruskan catatan positif tidak terkalahkan, namun sekaligus menjawab dahaga semua fans untuk melihat tim kebanggaannya naik ke kasta ke Liga 2 musim depan,” ungkapnya, Senin, 3 Juni 2024.

Hingga saat ini, Persikota berada di posisi runner up di Grup 2 Babak 8 Besar Liga 3 Nasional 2023/2024 dengan perolehan 5 poin tanpa kekalahan.

Persikota Tangerang akan mendampingi Persibo Bojonegoro sebagai perwakilan Grup 2 di babak seminal pada pekan ini.

“Setelah ini, kami akan terus meningkatkan fokus tim untuk menyambut laga semi final, bahkan sangat optimis melangkah ke partai puncak di akhir pekan ini,” ujar Fachrudin.

Lima tim lainnya yang juga promosi Liga 2 yaitu, Persibo Bojonegoro, Persiku Kudus, Dejan FC, Persikas Subang, dan Adhyaksa Farmel FC untuk berlaga di Liga 2 pada musim mendatang.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter