TANGSELIFE.COM– Harga tiket pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina secara resmi diumumkan.

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir telah mengumumkan harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Argentina, Senin 29 Mei 2023.

Untuk diketahui, pertandingan FIFA Matchday itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 19 Juni 2023 mendatang.

Harga tiket
Akun media sosial ketua PSSI Erick Thohir mengumumkan pertandingan laga Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina.

Erick mengatakan kalau harga tiket laga persahabatan antara Argentina melawan Indonesia itu akan berkisar mulai Rp600.000 hingga yang paling mahal Rp4.250.000.

Kabar ini kontan langsung menghebohkan para penggemar sepak bola Indonesia yang sejak beberapa hari lalu mencari tahu perkiraan harga tiket pertandingan sepakbola tersebut.

Untuk diketahui, timnas Argentina yang merupakan juara Piala Dunia 2022 akan berkunjung ke Tanah Air bulan depan.

Kedatangan Tim Tango itu untuk menggelar laga persahabatan melawan timnas Indonesia. Kunjungan Timnas Argentina ini merupakan bagian dari tur Asia.

Sebelum ke Indonesia, Timnas Argentina akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Timnas Australia yang akan digelar di Beijing, Tiongkok (China) pada tanggal 15 Juni 2023.

Setelah itu, Timnas Argentina langsung terbang ke Jakarta untuk bertanding dalam laga persahabatan melawan Timnas Indonesia.

Berdasarkan data, terakhir kali Argentina vs Indonesia bertemu dalam Kejuaraan Pemuda Dunia di Jepang pada tahun 1979 silam.

Pada pertandingan itu, Diego Maradona tampil gemilang. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Timnas Argentina dengan skor 5-0 atas Timnas Indonesia.

Berikut Daftar Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina

  1. Kategori 3: Rp 600.000
  2. Kategori 2: Rp 1,2 juta
  3. Kategori 1: Rp 2,5 juta
  4. VIP Barat dan Timur: Rp 4.250.000

Erick Thohir juga mengatakan kalau penjualan tiket Timnas Indonesia vs Timnas Argentina akan dimulai pada 5 Juni 2023 mendatang.

“Kita akan mulai penjualan tiket pada 5 Juni 2023 khusus untuk BRI card holder. Lalu pada 6-7 Juni penjualan untuk publik semua pembelian,” terangnya juga.

Erick yang juga Menteri BUMN ini juga mengatakan kalau pembelian tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Argentina itu melalui situs PSSI dan tiket.com.

Demikian informasi resmi harga tiket Timnas Argentina vs Timnas Indonesia yang telah diumumkan dan termurah dibanderol Rp600 ribu.