TANGSELIFE.COM-sebagian para pembalap MotoGP yang akan berlaga di sirkuit Mandalika, Lombok telah tiba di Indonesia, tepatnya di Bali.

Sebelum adu cepat, para pembalap itu menyempatkan diri untuk menikmati keindahan pulau dewata itu untuk berlibur.

tetapi juga ada yang lebih memilih liburan di Lombok sekalian, sebelum ajang dimulai pada 13-15 Oktober 2023 nanti.

Terpantau dari akun media sosial beberapa pembalap yang telah tiba di Indonesai, terlihat mengunggah di InstaStory mereka menikmati berlibur terlebih dahulu.

Fabio Quartararo

Usai menjalani balapan-balapan di Jepang pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, langsung bertolak ke Bali bersama dua sahabatnya untuk berlibur terlebih dahulu.

Alonso Lopez

Pembalap Speed Up Racing Moto2, Alonso Lopez, langsung bertolak ke Lombok, dan bersantai menikmati indahnya Pantai di Lombok, sambal mimum air kelapa muda.

Raul Fernandez

Langsung berangkat ke Bali usai bertanding di Jepang, dalam InstaStory -nya, Fernandez langsung keliling Canggu bersama sang sahabat sekaligus asisten pribadinya, Alberto Navarro.

Zonta van den Goorbergh dan Joshua Whatley

Pembalap Fieten Olie Racing GP Moto2, Zonta van den Goorbergh, dan pembalap Vision Track Racing Moto3, Joshua Whatley, juga sama-sama berlibur di Bali. Lewat InstaStory, keduanya kompak mengunggah foto kolam renang di Bali.

Filip Salac

Pembalap QJMotor Gresini Moto2, Filip Salac, juga berlibur ke Bali. Lewat Instagram, pembalap asal Ceko ini mengunggah foto dirinya sedang bersantai di sebuah kolam renang dengan latar belakang pemandangan sawah dan pohon kelapa.

“Menyenangkan bisa mendapatkan beberapa hari untuk rehat di Bali sebelum #IndonesianGP. Selamat siang, Indonesia,” tulisnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Sopiyan
Editor