TANGSELIFE.COM – Jelang ajang MotoGP Mandalika 2024. Para pebalap mulai berangkat menuju Indonesia.

Mereka bakal berlaga menjalani Asia Tour, pertama-tama mencicipi aspal Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 27-29 September 2024.

Salah satu pebalap yang akan berlaga di MotoGP Mandalika 2024 nanti, Fabio Quartararo sudah menyinggung Mandalika sejak di Sirkuit Misano, Minggu, 22 September 2024.

Pebalap Yamaha itu mengunggah ulang instagram stories dari rekan setimnya Alex Rins saat masih dalam rangkaian MotoGP Emilia Romagna 2024.

Pebalap lainnya, Aleix Espargaro, mengunggah foto-foto wearpack hingga sepatu balapnya saat masih di Sirkuit Misano, Italia.

“Ayo pergi ke Indonesia,” tulis Aleix Espargaro dalam bahasa Indonesia.

Aleix Espargaro satu pesawat dengan Jorge Martin. The Martinator mengunggah foto berada di depan pintu pesawat bersama Aleix Espargaro dan teman-temannya.

“Ayo berangkat ke salah satu tempat favoritku,” tulis Martin di akun resminya.

Persiapan MotoGP Mandalika 2024

MotoGP Mandalika 2024 akan segera berlangsung. Ini tahun ketiga Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, menggelar balapan motor terpopuler di dunia itu.

Chairman Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 Troy Warokka mengatakan persiapan ajang MotoGP Indonesia seri ke-15 di Sirkuit Mandalika telah mencapai 95% dan sisanya tinggal dilakukan eksekus.

“Kami telah siap menyelenggarakan ajang MotoGP Indonesia di Mandalika, 27-29 September 2024,” ujarnya.

Lebih lanjut Troy mengatakan, mengatakan tiket yang telah terjual mencapai 45 persen, sementara tiket VIP telah habis terjual.

Namun, pihaknya terus melakukan promo agar penjualan tiket ajang MotoGP Indonesia sesuai dengan harapan.

 

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter