TANGSELIFE.COM – Aura Kasih bongkar kehidupan asmaranya saat ini, bahkan ia tak sungkan menyebutkan kriteria pria untuk calon suaminya kelak.

Diketahui bahwa sebelumnya Aura pernah menikah dengan Eryck Amaral pada 2018 lalu dan dikaruniai seorang putri.

Kemudian pada 2021 lalu, Aura dan Eryck memutuskan untuk bercerai.

Usai resmi cerai dari Eryck, sampai saat ini Aura Kasih belum sempat menikah lagi. Saat disinggung mengenai trauma, Aura Kasih mengaku tak trauma untuk kembali mendapatkan pasangan.

Hanya saja ia merasa belum menemukan laki-laki yang cocok untuk menjadi pasangannya. Perempuan kelahiran Bandung itu menginginkan pasangan yang jelas dan tepat, sehingga ia selalu memerhatikan dari segi bibit, bebet, dan bobotnya.

“Aku tuh tipe orang yang enggak traumaan. Karena itu mah buat pembelajaran bahwa sesuatu proses hidup gitu. Tapi ya memang belum ada yang oke aja, sebenarnya karena bibit bebet bobotnya harus dilihat,” ucap Aura Kasih.

Penyanyi tersebut juga menegaskan bahwa ia mendambakan laki-laki yang baik dan tepat untuknya dan sang buah hati.

Tak hanya matang secara finansial, Aura juga mengaku menginginkan laki-laki yang taat beragama.

“Bukan soal finansial ya tapikan ini urusannya ke depan kan tentang anak, jadi ya aku pilih yang memang laki-laki yang bagus untuk aku dan anak aku juga. Agamanya juga harus religius,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Aura Kasih mengaku kalau saat ini tengah dekat dengan seorang pria. Ia menjelaskan bahwa pria tersebut bukan berasal dari dunia entertainment.

“Aku kayaknya enggak pernah sama (orang dari) entertainment deh, dulu banget kayaknya. Karena memang sekarang aku kan juga lagi menggeluti bisnis ya. Aku juga kan lumayan aktif lah di organisasi himpunan pengusaha muda, jadi ya ketemunya orang-orangnya itu lagi aja,” kata Aura.

Saat ditanyakan apakah ia mencari laki-laki bule lagi, Aura membebaskan hal itu. Pasalnya, ia tak mempermasalahkan pria bule atau lokal.

Yang terpenting bagi Aura Kasih adalah laki-laki tersebut harus memiliki sikap dan sifat yang baik.

“Sedapatnya, tapi yang baiklah gitu ya,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dwi Oktaviani
Editor