TANGSELIFE.COM– Kabar mengejutkan datang dari Kim Hieora usai Dispatch membeberkan pernytataan kontroversial.

Pasalnya, pada hari ini Rabu, 6 September 2023, Dispatch mengungkapkan bahwa artis cantik Kim Hieora adalah pelaku bullying di sekolahnya.

Aktris yang namanya sedang naik daun usai membintangi drama The Glory dan Uncanny Counter 2, dikabarkan menjadi pelaku bullying di masa lalunya.

Dispatch secara terang-terangan merinci bentuk kekerasan dan penindasan yang dilakukan Kim Hieora saat menjadi siswi sekolah menengah.

Masih berdasarkan laporan dari Dispatch, diketahui bahwa perempuan berusia 34 tahun ini terganung dalam sebuah kelompok bernama “Big Sangji” pada tahun 2004.

Sebagai informasi, Big Sangji merupakan sebuah kelompok yang biasanya melakukan tindakan pemerasan kepasa siswa lain.

Lalu, uang yang dihasilkan dari pemerasan itu akan digunakan untuk keperluan hiburan para anggotannya.

Biasanya kelompok ini akan melakukan tindakan tersebut dengan penyerangan, pelecehan, hingga menggunakan kata-kata kasar.

Adapun Kim Hieora membantah terkait isu yang menyebutkn bahwa dirinya adalah pelaku perundungan semasa sekolah.

Kim Hieora Membantah Isu yang Menyebutkan Dirinya Sebagai Pelaku Perundungan Semasa Sekolah.

Diketahui bahwa perempuan kelahiran tahun 1989 itu, pernah bersekolah di Sekolah Menengas Atas Putri Sangji di Wonju.

Dispatch mengatakan bahwa semasa sekolah menengah atas Kim kerap melakukan tindakan perundungan, mulai dari menuyuruh membeli rokok sampai tindakan pencurian.

Pernyataan yang dikeluarkan Dispatch tersebut berdasarkan dari keterangan para korban.

Atas tuduhan ini Kim Hieora pun membantah telah terlibat dalam tindakan pembullyan, meskipun dirinya merupakan bagian dari anggota Big Sangji.

Kim mengatakan, dirinya memang bukan siswa teladan, tapi Big Sanji juga bukan kelompok elit.

Menurutnya, semasa sekolah juga ia pernah mendapat pelakukan tak mengenakan berupa dipukuli oleh seniornya, namun dirinya tidak pernak memukul teman-teman maupun juniornya.

Tuduhan atas sikap perundungan yang pernak dilakukan Kim semasa sekolah pun terus bermunculan.

Dispatch sendiri telah mengumpulkan laporan dari para korban yang semasa sekolah mendapatkan tindakan pembullyan dari grup Big Sanji itu

Seorang korban yang tidak mau disebutkan identitasnya mengatakan, jika anggota Big Sangji sering merampas uang siswa lain untuk dibelikan rokok dan alkohol.

Korban juga menambahkan, dulu anggota Big Sangji sering menindas siswa lain yang menolah untuk memberikan uangnya kepada mereka.

Bahkan, korban lain juga mengatakan bahwa Kim Hieora pernah menyruh dirinya untuk membelikan rokok dan melakukan pemerasan.

Menanggapi tuduhan tersebut aktris Korea Selatan itu tetap membantah atas tuduhan tersebut, memang diakui bahwa dirinya suka pergi karaoke tapi tidak pernah merokok.

Kim juga memastikan bahwa dirinya tidak pernah melakukan tindakan pemerasan uang.

Selain itu, terkait tuduhan pernah melakukan pencurian, Kim membantah dan mengatakan sama sekali tidak pernah melakukan atau menyuruh orang melakukan tindakan tersebut.

Kim Hieora dengan tegas memberikan bantahan terhadap tuduhan tindakan penindasan yang dilakukan dirinya semasa sekolah.

Namun, sampai saat kini pihak agensi Kim yakni Gram Entertainment masih bungkam terkait kabar negatif yang menerpa artisnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu