TANGSELIFE.COM – Komunitas Standupindo Tangerang Selatan segera menggelar agenda besar Stand Up Nite (SUN) bertajuk Tangsa Wangsa 2023 pada Sabtu, 25 November 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

Tangsa Wangsa 2023 siap bikin penonton ketawa bersama sejumlah komika yang hadir, mulai dari komika ternama hingga komika lokal asal Tangerang Selatan di Gedung Kualitas, Universitas Terbuka, Pondok Cabe.

Mereka yang akan hadir adalah Arief Didu, David Nurbianto, Adit Mem, Alif Rivelino, Dhipaerlangga, Mal Jupri, Mukhtara Rama, Nury Zhafira, Ridhomaza, Ridwan, Rio Ihsan, Rizky Ambon, Thoriq Alqadrie, dan Totti Ali Gibran.

Tak ketinggalan, dalam perhelatan ini juga turut menampilkan finalis Tangsel Combat Season 2, Ejja Saputra dan Yudhy Ramadhanny.

Tiketnya dijual dari harga Rp100 ribu sampai Rp200 ribu yang bisa dibeli langsung melalui link di bawah ini:

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSe0AzGN8CbiB0m2oTqemNFEVEWO4u3uwbT4bSqOhUILwEcBbQ/viewform

Kamu yang memesan melalui Tangsel Life berkesempatan mendapat tiket dengan harga menarik, yakni Rp100 ribu!

Yuk, amankan tiketnya segera sebelum kehabisan!

Makna Tangsa Wangsa 2023

Agenda SUN yang akan berlangsung pada akhir pekan ini diberi tema ‘Tangsa Wangsa’ yang punya makna menarik.

Tangsa Wangsa 2023 menjadi agenda besar pertama Stand Up Nite (SUN) yang diselenggarakan oleh Standupindo Tangsel.

“Kita mengusung judul Tangsa Wangsa itu artinya dinasti sebenarnya. Maksudnya, kita berusaha dari nol, Standupindo Tangsel berawal dari nol mulai naik, naik, naik, sampai akhirnya sekarang udah mulai banyak diakui di skena Standupindo Tangsel. Makanya kita namanya ada dinastinya,” kata Rizky selaku Ketua Standupindo Tangsel.

Hadirnya Tangsa Wangsa 2023 juga ingin memberi tahu kepada penikmat stand-up comedy kalau Tangsel memiliki regenerasi komika-komika baru yang tak kalah bagus dari senior sebelumnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai acara ini, kamu bisa langsung mengunjungi akun Instagram @standupindo_tangsel.