TANGSELIFE.COM – Tangsel People, hindari Jalan Puspiptek Buaran atau arah Kampus Unpam Viktor besok, Minggu, 12 Mei 2024. Pasalnya di jalan itu arus lalu lintas bakal terhambat.

Arus lalu lintas di Jalan Puspiptek Viktor itu akan terhambat alias macet lantaran ada kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan oleh Global Islamic School 2 Serpong.

GIS 2 Serpong bakal menggelar jalan sehat di Jalan Puspiptek Buaran dengan rute dari lokasi GIS 2 Serpong menuju Serpong City Paradise, pada Minggu, 12 Mei 2024.

Gelaran jalan sehat itu merupakan rangkaian peringatan Dies Natalis ke-10 GIS 2 Serpong. Nantinya, acara akan ditutup konser Tulus dan Maliq & D’Essential.

Pihak GIS 2 Serpong pun telah mengeluarkan himbauan dan permohonan maklum karena jalan sehat di Jalan Puspiptek Buaran itu akan mengganggu arus lalu lintas sekitar.

“Permohonan maaf. Kepada yang terhormat warga masyarakat Serpong dan sekitarnya. Sehubungan dengan agenda ‘Jalan Sehat’ Guru/karyawan dan keluarga dalam rangka Dies Natalis GIS ke-10 tahun, pada Minggu 12 Mei 2024, pukul 07.00-09.00 WIB dengan rute GIS 2 menuju Serpong City Paradise. Kami memohon maaf apabila perjalanan anda terganggu,” ungkap permohonan maaf tersebut.

Jalan sehat di Jalan Puspiptek Buaran Serpong utu akan berlangsung mulai pukul 07.00-09.00 WIB. Ada berbagai hadiah yang akan dibagikan dengan total hadiah Rp100 juta.

Dalam gelaran itu, juga ada hadiah utama yakni grand prize hadiah umroh untuk para peserta jalan sehat yang beruntung.

Sebelumnya, Dies Natalis GIS 2 Serpong itu diisi berbagai rangkaian kegiatan. Mulai dari seminar, pengajian Ustad Maulana, Khitanan Massal, hingga konser Tulus dan Maliq D’Essential.

Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter