TANGSELIFE.COM – Tangsel People, ada pengalihan arus Jalan Martadinata Pamulang tepatnya di Akses Simpang Tak Sebidang (STS) Martadinata.

Pengalihan arus Jalan Martadinata Pamulang dilakukan lantaran adanya penutupan sementara akibat proyek simpang tak sebidang (STS) Martadinata.

Pengalihan arus Jalan Martadinata Pamulang itu akan diberlakukan mulai 2 Februari 2024 dan akan berlangsung selama sebulan penuh hingga 29 Februari 2024.

Adanya pengalihan arus Jalan Martadinata ini akan berpengaruh pada aktivitas lalu lintas di sekitarnya, teruatama akses ke Tol Pamulang.

Skema pengalihan arus Jalan Martadinata untuk penutupan sementara di akses Simpang Tak Sebidang Martadinata itu telah disiapkan.

Penutupan akses simpang tak sebidang Martadinata Pamulang itu akan diberlakukan pada Jumat, 2 Feberuari pukul 14.00 WIB.

Skema akibat penutupan akses simpang yak sebidang itu dibuat untuk pengendara baik dari arah Jakarta hingga Bogor yang akan mengarah ke Gerbang Tol Pamulang.

Pengalihan arus Jalan Martadinata Pamulang

Skema Pengalihan Arus Jalan Martadinata Pamulang:

  • Arus lalu lintas dari Jakarta menggunakan akses Flyover STS Martadinata.
  • Arus Lalu Lintas dari gerbang Tol Pamulang menuju Bogor menggunakan akses flyover Martadinata.
  • Flyover STS Martadinata ini dikhususkan bagi pengendara roda empat atau lebih, bukan. peruntukan kendaraan roda dua sepeda motor atau roda tiga.
Intan
Editor
Intan
Reporter