TANGSELIFE.COM – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang Selatan  beri diskon sampai 10 persen untuk masyarakat yang ingin melakukan pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) tahun 2024.

Diskon pembayaran PBB pun cukup bervariatif yakin 5 dan 10 persen pada periode waktu yanh ditentukan.

Untuk diskon 10 persen bisa dimanfaatkan selama bulan Januari sampai April 2024.

Sementara untuk diskon 5 persen bisa dimanfaatkan selama bulan Mei hingga Juni 2024.

Nah, kedua diskon tersebut berlaku maksimal 30 Juni 2024.

Pembayaran PBB ini bisa dilakukan di semua kanal yang telah disediakan oleh Bapenda Tangsel.

Tak perlu repot karena pembayaran PBB bisa dilakukan hanya menggunakan NOP atau Nomor Objek Pajak apabila inginmelakukan transaksi di kanal-kanal pembayaran.

Masyarakat Tangsel diimbau untuk segera memanfaatkan promo ini selama periodenya masih berlaku sehingga mendapatkan keringanan saat melakukan pembayaran PBB tahun 2024 ini.

Dengan membayar PBB, itu artinya masyarakat turut mendukung pemulihan ekonomi sekaligus turut serta dalam membangun Tangsel jadi lebih baik.

Pembayaran PBB Bisa Dilakukan di Tangsel Noise X Tangsel Berbagi

Gelaran Tangsel Noise X Tangsel Berbagi merupakan charity concert yang diselenggarakan selama dua hari yaitu 30 dan 31 Maret 2024 di The Flavor Bliss, Alam Sutera.

Acara charity concert tersebut dihadiri oleh sejumlah musisi lokal dan nasional.

Beberapa di antaranya adalah Awan Yeah, Made Aurellia, Oslo Ibrahim, BPJS, T-FIVE, Nada Madan, Awan Senna, Fani Rahmansyah, dan The Brokers.

Pengunjung bisa menikmati seluruh penampilan musisi secara gratis sambil melakukan kebaikan dengan berdonasi sebagai rangkaian Tangsel Berbagi.

Selain bisa berdonasi, pada charity concert ini kamu juga bisa melakukan aktivitas lainnya, seperti berbelanja hingga bayar PBB di booth Bapenda Tangsel.

Dwi Oktaviani
Editor