TANGSELIFE.COM – Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi resmi tergabung dalam tim sukses (timses) pasangan calon gubernur-wakil gubernur Pramono Anung-Rano Karno di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

Mereka tergabung sebagai wakil ketua timses Pramono-Rano Karno bersama tiga nama lain yakni Elfonda Once Mekel, Putra Nababan, dan Darmadi Durianto.

Dua perempuan yang kini bergabung sebagai timses Rano Karno itu seakan membawa nostalgia pada sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’.

Dulunya, Cornelia Agatha berperan sebagai Sarah dalam sinetron tersebut, Maudy Koesnaedi sebagai Zaenah dan Rano Karno sebagai Doel.

Ketiganya bermain peran sentral dari awal hingga akhir sinetron.

Ketiganya terhubung dalam jalinan cinta segitiga. Doel sebagai pemeran utama dilanda rasa bimbang dalam memilih Sarah atau Zaenab sebagai istri.

Kini Sarah, Zaenab, dan Doel tak lagi terlibat dalam konflik percintaan di sinetron tersebut. Sarah dan Zaenab justru bersinergi sebagai timses Rano.

Cornelia dan Maudy dipilih menjadi Wakil Ketua yang dijabat oleh Cak Lontong.

Daftar Artis dalam Timses Pramono-Rano Karno

Bukan hanya Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi, ada beberapa selebritas yang masuk dalam tim pemenangan Pramono-Rano, antara lain:

– Cak Lontong

– Once Mekel

– Cornelia Agatha

– Maudy Koesnaedi

– Chica Koeswoyo

– Andre Ronald Benito Hehanusa

– Ronnie Sianturi

– Tina Toon

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Dwi Oktaviani
Editor
Dwi Oktaviani
Reporter