TANGSELIFE.COM – Partai Gerindra dipastikan mengusung komika Marshel Widianto pada kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendatang.

Hal itu dipastikan setelah partai Gerindra menggelar konsolidasi di salah satu hotel di kawasan BSD, Rabu malam, 19 Juni 2024.

Marshel Widianto sendiri diusung oleh Partai Gerindra untuk menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel.

Selain mendeklarasikan komika Marshel Widianto untuk Pilkada Tangsel, Partai besutan Prabowo tersebut juga akan mengusung ketua DPRD Banten Andra Soni untuk menjadi calon Gubernur Banten.

“Saya selaku ketua harian Partai Gerindra menugaskan Andra Soni untuk maju sebagai calon Gubernur Banten dan Saudara Marshel Widianto sebagai Calon Wakil Walikota Tangsel,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Dasco mengungkapkan, keberhasilan partai Gerindra memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tidak terlepas dari peran kader di Tangsel dan Banten.

Oleh karena itu ia merasa optimis Gerindra juga dapat bertarung dalam memperebutkan kursi kepala daerah, baik di Kota Tangsel maupun Provinsi Banten.

“Dalam pilkada November nanti kita akan tunjukan kader-kader Gerindra di Banten dan Tangsel siap menghadapi pilkada,” terangnya.

Ia pun menginstruksikan kepada seluruh kader di Kota Tangsel untuk kembali memanaskan mesin partai dengan melakukan sosialisasi sosok yang akan diusung kepada masyarakat.

“Kita akan gerakan semua mesin partai dan ajak kawan-kawan Koalisi Indonesia Maju untuk kembali berjuang bersama kita di Pilkada,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu
Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter