TANGSELIFE.COM – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Ruhamaben dan Shinta Wahyuni Chairuddin resmi daftar Pilkada 2024 ke KPU Tangsel.

Ruhamaben-Shinta Wahyuni tiba berbarengan di kantor KPU Tangsel yang berada di jalan Raya Serpong, Kecamatan Setu, sekira pukul 17.05 WIB, Kamis, 29 Agustus 2024.

Pantauan di lokasi, keduanya terlihat mengenakan mobil mewah untuk mendaftar.

Ruhamaben menggunakan mobil sport Cayman warna kuning, sementara Shinta Wahyuni menumpangi Rubicon berwarna putih.

Setibanya di kantor KPU Tangsel, Ruhamaben-Shinta disambut dengan Tarian Anggrek, sebelum akhirnya menuju ruang pendaftaran untuk mengunpulkan berkas persyaratan.

“Saya Ruhamaben dan Dokter Shinta Wahyuni Chairuddin yang InsyaAllah sudah mendaftar yang mudah-mudahan berkas persyaratan sudah memenuhi dan bisa berlaga di 27 November nanti,” kata Ruhamaben saat menggelar jumpa pers.

Ruhamaben-Shinta Pilihan Alternatif Warga Tangsel

Politisi PKS itu tak menampik bahwa konstelasi politik belakangan ini sangat dinamis sehingga beberapa partai memutuskan mengubah dukungan di detik-detik akhir pendaftaran.

Ia menyebut kehadirannya pada bursa Pilkada tahun ini diharapkan dapat menjadi alternatif pilihan masyarakat Tangsel untuk memimpin selama lima tahun mendatang.

“Mudah-mudahan masyarakat kita bisa mengikuti dan menilai mana-mana calon pemimpin yang layak untuk memimpin mereka,” pungkasnya.

Gambar WhatsApp 2024 08 29 pukul 18.20.12 b4b1048a
Ruhamaben-Shinta resmi terdaftar sebagai peserta Pilkada Tangsel 2024. Foto Andre Pradana/Tangselife

Sekedar informasi, pasangan Ruhamaben dan Shinta Wahyuni Chairuddin hanya diusung oleh satu partai politik yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Jika memenuhi syarat dan dinyatakan lolos, mereka akan bertarung melawan pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan yang didukung oleh 16 partai politik.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Dien
Editor
Andre Pradana
Reporter