TANGSELIFE.COM- Wanita di Bogor yang hilang sehari setelah menikah dan menghebohkan itu ternyata kabur atas kemauan sendiri dan bukan diculik.

Wanita bernama Anggi Anggraeni, 21 yang hilang sehari usai akad nikah dengan Fahmi Husaeni, 26 ternyata kabur dengan mantan pacarnya.

Wanita yang hilang sehari setelah menikah selama 13 hari itu tenyata kabur ke Jakarta dan mendatangi mantan pacarnya yang berinisial AL.

Hilang Sehari Setelah Menikah
Anggi Anggraeni dan Fahmi Suhaeni saat melangsungkan pernikahan. Foto: Tangkapan layar video TikTok @fahmi_h07

Usai mengetahui istrinya kabur bersama mantan pacarnya selama dua pekan lebih, keputusan tegas diambil Fahmi.

Warga Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor yang kehilangan istri sehari usai akad nikah itu langsung menceraikan Anggi.

Utuk diketahui, Anggi hilang sehari setelah menikah dengan Fahmi pada Senin, 26 Juni 2023. Akad nikah mereka digelar Minggu, 25 Juni 2023.

Sehari setelah akad nikah, Fahmi langsung ditinggalkan Anggi yang kabur dengan mantan pacarnya yang membuat heboh publik.

Anggi hilang sehari setelah menikah dari rumahnya di Kampung Sindang Pala, RT 03 RW 04, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Kepada suami dan keluarganya, Anggi keluar dari rumah karena mengaku hendak mengambil COD ayam geprek.

Rupanya itu hanya alasan. Anggi yang hilang sehari setelah menikah, tak kunjung pulang hingga lebih dari dua pekan lamanya.

Akibat hilangya Anggi tanpa jejak, membuat keluarga kedua pengantin kalang kabut melakukan pencarian.

Kasus pengantin wanita hilang sehari setelah menikah itu juga dilaporkan ke Markas Polsek Rancabungur.

Karena mendapatkan perhatian publik, jajaran Polres Bogor turun tangan membantu melakukan pencarian Anggi.

Bahkan, kasus pengantin wanita yang hilang sehari setelah menikah itu trending di media sosial usai di-upload di TikTok oleh suamiya, Fahmi.

Belakangan terungkap, rupanya Anggi kabur dari rumah meninggalkan Fahmi karena ingin bersama mantan kekasihnya yang berinisial AL.

Anggi kabur menemui mantan kekasihnya berinisial AL yang tinggal di Jakarta. Anggi dan AL berpacaran waktu mereka sama-sama bekerja di Jakarta.

Itu terungkap setelah AL mantan kekasih Anggi dipertemukan dengan Fahmi di Markas Polsek Rancabungur pada Sabtu, 8 Juli 2023 dini hari.

Dari pertemuan itu terungkap, Anggi kabur ke tempat mantan pacarnya AL di Jakarta. Rupanya, Anggi tidak bisa melupakan mantan kekasihnya tersebut.

“Anggi sudah diketahui keberadaannya. Dia pergi bersama mantan kekasihnya selama hilang,” terang Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto, Sabtu, 8 Juli 2023 dinihari.

Dia juga mengatakan dalam pertemuan itu juga terungkap Anggi saat ini berada di luar kota atau di Bandung, Jawa Barat dan akan segera pulang.

“Jadi Anggi kabur ke rumah mantan pacarnya dengan motif asmara,” terang Hartanto juga dalam keterangan resminya, Sabtu, 8 Juli 2023.

Fahmi Langsung Ceraika Istri yang Hilang Sehari setelah Menikah

Mendengar fakta kalau Anggi kabur sehari setelah menikah dengan dirinya, Fahmi langsung mengambil langkah tegas.

Meski tetap tegar menghadapi kenyataan dramatis dalam hidupnya itu, Fahmi langsung menceraikan istri yang baru dia nikahi satu hari tersebut.

Fahmi mengatakan tidak bisa menerima istri yang hilang selama lebih dari dua pekan itu ternyata bersama mantan kekasihnya.

Karena itu, Fahmi dengan tegas mengembalikan Anggi kepada orangtuanya saat proses mediasi di Markas Polsek Rancabungur.

Mediasi itu dihadiri oleh keluarga mempelai pria, keluarga mempelai wanita, mantan kekasih Anggi, Kades Mekarsari dan Kapolsek Rancabungur.

“Bahwa Fahmi selaku suami sah Anggi menyatakan menceraikan istrinya,” terang Iptu Hartanto juga.

Selain itu, Fahmi juga menyerahkan mantan istri yang baru dinikahinya selama satu hari itu kepada AL, pria yang membawa Anggi selama menghilang.

Lebih lanjut, Iptu Hartanto mengatakan permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan di atas surat pernyataan bermaterai antar kedua belah pihak.

“Jadi tidak ada tuntutan secara hukum dalam kasus hilangnya Anggi ini. Saat ini maupun dikemudian hari,” cetus Iptu Hartanto lagi.

Pernyataan perceraian Fahmi terhadap istrinya itu viral di media sosial, Minggu, 9 Juli 2023.

Fahmi didampingi keluarganya membacakan pernyataan menceraikan Anggi di depan keluarga Anggi saat proses mediasi di Mapolsek Rancabungur, Kabupaten Bogor.