TANGSELIFE.COM- Masih ingat kasus menantu selingkuh dengan ibu mertua yang terjadi di Provinsi Banten yang pada akhir 2022 lalu viral?

Perselingkuhan itu sudah dilaporkan Norma Risma ke Polda Banten tapi ternyata penyelidikannya hingga kini jalan di tempat.

Kasus menantu selingkuh dengan ibu mertua itu, membuat Hotman Paris menyenggol Kapolda Banten Irjen Rudy Hariyanto Adi Nugroho di Instagram pribadinya.

Untuk diketahui, Norma Risma yang jadi korban akibat kasus menantu selingkuh dengan ibu mertua itu meminta bantuan Hotman Paris.

“Kepada Bapak Kapolda Banten, Propam Polda Banten, dan Direktur Kriminal Umum Polda Banten, ada perselingkuhan di lingkungan keluarga, mohon agar segera diproses,” cuit Hotman Paris Selasa, 1 Agustus 2023.

Hotman Paris juga meyakini kalau kasus menantu selingkuh dengan ibu mertua itu bakal diproses oleh Polda Banten.

Pengacara kondang itu juga meyakini kalau Kapolda Banten pasti menindaklanjuti laporan Norma Risma tersebut.

Hotman Paris juga yakin kasus menantu selingkuh dengan ibu mertua itu membuat ibu kandung Norma yakni Rihana dan mantan suaminya, Rozy jadi tersangka.

“Saya sangat yakin sahabat saya Kapolda Banten akan menindaklanjuti laporan Norma Risma,” tulis Hotman juga.

Sebelumnya, Norma Risma mendatangi  Hotman Paris di Kopi Johny untuk mengadu terkait laporan dugaan kasus perzinahan belum diproses Polda Banten.

Norma Risma mengadu kalau kasus menantu selingkuh dengan ibu mertua itu belum juga berjalan penyelidikannya di kepolisian.

Padahal laporan kasus dugaan tindak perzinahan antara menantu dan ibu kandung Norma itu telah dilaporkan sejak 29 Januari 2023 lalu.

Selain itu juga, Norma mengaku telah membawa 4 orang saksi untuk menyampaikan keterangan terkait laporannya tersebut.

Meski begitu, Polda Banten seolah-olah membiarkan laporannya tersebut. Hingga kini penyelidikan kasus menantu selingkuh dengan ibu mertua itu belum jelas.

Karena itu, Norma Risma berharap Kapolda Banten membantunya agar kasus menantu selingkuh dengan ibu mertua itu segera diproses.

“Proses kasus dugaan perselingkuhan yang sangat lama membuat saya cukup lelah,” terang Norma saat bertemu Hotman Paris.

“Untuk Bapak Kapolda Banten, saya berharap segera menyelesaikan kasus ini, karena prosesnya sudah sangat lama, saksi-saksi juga sudah jelas,” ujar Norma Risma.

Dia juga mengaku ingin membuka lembaran hidup baru setelah kasus menantu selingkuh dengan ibu mertua itu selesai diproses secara hukum.

“Capek juga kalo kasus ini nggak selesai-selesai. Bolak-balik, saya juga harus bekerja,” cetusnya lagi.

Kasus Menantu Selingkuh dengan Ibu Mertua Sempat Viral

Untuk diketahui, kasus perselingkuhan menantu dengan ibu mertua yang terjadi di Provinsi Banten itu sempat viral di media sosial.

Kasus Norma Risma yang diselingkuhi suaminya dan ibu kandungnya sendiri itu heboh pada akhir tahun 2022 lalu.

Heboh kasus perselingkuhan itu terbongkar setelah suaminya Rozy dan ibu kandungnya Rihanah berduaan di dalam kontrakan pada 15 November 2022 lalu.

Penggerebekan itu dilakukan di rumah kontrakan Risma karena para tetangga curiga dengan gerak-gerik Rihanah.

Pasalnya, ibu kandung Norma Risma itu sering mampir ke kontrakan dan berduaan bersama Rozy hingga berjam-jam lamanya.

Padahal, saat itu Norma Risma tidak ada di rumah dan tengah berjualan bersama ayah kandungnya.

Kasus penggerebekan perselingkuhan antara menantu dengan ibu mertua itu pun heboh dan viral selama berhari-hari di media sosial (medsos). 

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu