TANGSELIFE.COM – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pamulang akan segera melakukan rapat pleno terbuka proses rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024.

Rapat pleno terbuka akan dilakukan di gudang logistik PPK Pamulang yang berada Gedung Amik Wahana Mandiri, Jalan Pondok Cabe Raya, Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel.

Pantauan Tangselife.com di lokasi, pada pukul 14.28 WIB sejumlah logistik pemilu dari seluruh kelurahan yang ada di kecamatan Pamulang mulai berdatangan.

Mobil truk yang membawa logistik pemilu tersebut terlihat memasuki area lobi gudang secara bergantian.

Sejumlah petugas juga terlihat sigap menurunkan logistik dari mobil dan di bawa ke dalam gudang secara estafet.

Di lain sisi, puluhan saksi perwakilan masing-masing kontestan Pemilu 2024 juga sudah menunggu untuk mengikuti rapat pleno terbuka proses rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Tangselife.com, rapat pleno terbuka akan berlangsung mulai tanggal 16 Februari 2024 hingga 2 Maret 2024.

Rapat pleno terbuka sendiri terbagi menjadi dua sesi, sesi pertama terdiri dari kelurahan Bambu Apus, Pondok Cabe Udik, Pamulang Timur dan Pondok Cabe Ilir yang berlangsung pada 16 hingga 22 Februari 2024.

Sedangkan sesi kedua terdiri dari kelurahan Benda Baru, Kedaung, Pondok Benda dan Pamulang Barat yang berlangsung pada 23 Februari hingga 2 Maret 2024.

Dwi Oktaviani
Editor
Andre Pradana
Reporter