TANGSELIFE.COM – Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan turut menanggapi aktivitas blusukan bareng yang dilakukan Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka dan Marshel Widianto.

Diketahui blusukan dilakukan di dua wilayah Kota Tangsel yaitu di Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren dan Kelurahan Rengas Kecamatan Ciputat Timur.

Meski membantah melakukan endorse, namun aktivitas bareng tersebut turut menimbulkan spekulasi bahwa itu merupakan dukungan Gibran kepada Marshel di Pilkada Tangsel 2024.

Pilar Saga Ichsan yang merupakan kader Golkar menyinggung peran partai berlambang beringin dalam memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 kemarin.

“Bagi kami pertama saya sebagai kader Partai Golkar sudah cukup bahagia kemarin bisa memenangkan Prabowo-Gibran, ikut serta dalam pemenangan,” kata Pilar Saga, Jumat, 9 Agustus 2024.

Pilar mengungkapkan, dalam perjuangan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran beberapa kader Golkar tercatat menduduki posisi strategis di tim pemenangan.

Ia menyebut, Airin Rachmi Diany misalnya, yang menjabat sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten, serta Moch Ramlie yang menjabat sebagai Ketua TKD Kota Tangsel.

Menurutnya itu merupakan bentuk komitmen Partai Golkar untuk membantu kemenangan pasangan Prabowo-Gibran khususnya di wilayah Banten pada Pilpres 2024 kemarin.

“Kita dipercaya kemarin dari pusat oleh TKN dan DPP Golkar untuk bisa memegang kemenangan, Alhamdulillah sudah,” ungkapnya.

Pilar Saga Tak Ambil Pusing Gibran Blusukan Bareng Marshel Widianto

Kendati demikian, Pilar mengaku tidak mengambil pusing dengan adanya aktivitas blusukan bareng tersebut.

Menurutnya, berbeda pilihan merupakan suatu hal yang wajar terjadi dalam kontestasi politik.

“Namun namanya politik, dinamika selalu berubah, kita hadapi saja prosesnya seperti itu. Jadi mau tidak mau proses ini kita jalani dengan senang hati,” tegas Pilar Saga.

Pilar mengungkapkan, saat ini dirinya bersama Benyamin Davnie akan fokus melakukan berbagai upaya untuk kembali menang di Pilkada Tangsel 2024.

Terlebih pasangan petahana itu sudah mendapatkan surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk kembali bertarung dalam perebutan kursi pimpinan Tangsel.

“Kalau saya bagaimana mendaftar di Golkar mendapatkan SK dan saya dengan pak Benyamin bisa mengikuti kontestasi ini dengan baik dan kita mengejar kemenangan,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Dien
Editor
Andre Pradana
Reporter