TANGSELIFE.COM – Bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel Marshel Widianto dan Raffi Ahmad turut mendampingi Wakil Presiden Indonesia terpilih, Gibran Rakabuming Raka ketika melakukan blusukan di dua wilayah Tangsel.

Aktivitas tersebut terkesan memberikan pesan bahwa Gibran Rakabuming Raka mengendorse atau mendukung proses pencalonan Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024.

Marshel sendiri mengaku senang bisa mendampingi Gibran Rakabuming Raka melakukan blusukan ke beberapa wilayah di Tangsel.

Dengan begitu, ia bisa menyerap aspirasi masyarakat dan mengetahui langsung sejumlah masalah yang terjadi di wilayah yang didatanginya.

“Suatu kehormatan buat saya ditemenin oleh Mas Gibran di Kota Tangerang Selatan ini,” kata Marshel di wilayah Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat, Jumat, 9 Agustus 2024.

Marshel mengaku belum ada rencana lagi kapan dirinya bersama Gibran Rakabuming Raka dan Raffi Ahmad akan kembali mengunjungi warga Tangsel.

Namun ia berharap bisa kembali bersama-sama menyerap aspirasi warga Tangsel di lain kesempatan.

“Untuk sejauh ini baru hari ini, kalau untuk nantinya mudah-mudahan kita akan turun lagi nanti bersama mas Gibran,” ungkapnya.

Marshel Dapat Wejangan Dari Gibran Rakabuming Raka

Selama perjalanan melakukan blusukan, Marshel mengaku mendapatkan sejumlah nasehat dan saran dari Gibran Rakabuming Raka untuk maju dalam Pilkada Tangsel 2024.

Dikatakan Marshel, salah satu saran yang diberikan yaitu dengan mengingatkan dirinya untuk mau selalu blusukan menemui masyarakat.

“Mas Gibran bilang sehat-sehat gitu, dan memang benar-benar harus turun ke bawah, dan ini sudah saya lakukan (blusukan ke masyarakat),” tuturnya.

Diketahui Gibran Rakabuming Raka hari ini, Jumat (9/8) melakukan blusukan di dua titik wilayah Tangsel. Kedua wilayah tersebut diantaranya Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren dan wilayah Kelurahan Rengas Kecamatan Ciputat Timur.

Dalam blusukan tersebut Gibran turut didampingi artis papan atas Indonesia Raffi Ahmad dan bakal calon Wakil Walikota Tangsel Marshel Widianto.

Kedatangan mereka disambut antusias warga yang sudah menunggunya. Dalam kesempatan Gibran dan Marshel Widianto juga terlihat membagikan buku, susu dan roti kepada anak-anak yang ditemuinya.

Gibran Tak Ingin Disebut Endorse Marshel

Sementara Gibran Rakabuming Raka enggan dinilai aktivitasnya hari ini di Kota Tangsel adalah bentuk endorse atau dukungan kepada Marshel Widianto.

Ia berdalih aktivitas tersebut merupakan sebagai bentuk menyerap aspirasi masyarakat untuk mengetahui pasti permasalahan di wilayah yang dikunjunginya.

“Sekali lagi ini bukan mengendorse tapi saya juga punya komitmen untuk menyerap masalah itu, blusukan sekaligus belanja masalah ditemani para calon-calon ini,” kata Gibran Rakabuming Raka.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Dwi Oktaviani
Editor
Andre Pradana
Reporter