TANGSELIFE.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid resmi pensiun dini pada Senin, 8 Juli 2024.

Diberitakan infotangerang.id, Moch Maessal Rasyid telah genap 41 tahun mengabdi kepada masyarakat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pengunduran diri Maesyal Rasyid sampaikan langsung saat memimpin apel pagi di Lapangan Maulana Yudhanegara, Puspemkab Tangerang.

“Saya sudah mengajukan pensiun dini, dan ini merupakan apel terakhir saya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang,” ucap Maesyal Rasyid.

Pesan Maesyal Rasyid untuk para ASN

Menutup masa jabatannya, Maesyal mengaku sangat bangga dan senang terhadap ASN di Kabupaten Tangerang.

Tak dipungkiri, pengabdiannya selama 41 tahun kepada masyarakat sebagai ASN menyisakan banyak kesan dan momen-momen berharga.

“Ini merupakan hal yang sangat sulit untuk lupakan, di mana saat-saat mengabdi kepada masyarakat selama 41 tahun, ” ujar Maesyal.

Ia pun berpesan kepada seluruh ASN di Kabupaten Tangerang agar senantiasa bekerja keras dan selalu berinovasi demi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Di mana, hal itu untuk menciptakan Kabupaten Tangerang yang makin gemilang.

“Untuk seluruh ASNl harus terus semangat, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.

Gambar WhatsApp 2024 07 08 pukul 11.57.49 e1a5f29d
Sekda Kabupaten Tangerang berpamitan kepada para ASN usai apel pagi di Lapangan Maulana Yudhanegara, Puspemkab Tangerang, Senin 8 Juli 2024.
Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Dien
Editor