TANGSELIFE.COM –DPW PKB Banten gelar kegiatan syukuran atas terbitnya Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) hasil Muktamar PKB di Bali 2024.

dengan telah keluarnya SK itu, maka telah berakhirnya proses Muktamar PKB di Bali, dengan terpilihnya kembali Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum PKB 2024-2029.

Ketua DPW PKB Banten, Ahmad Fauzi mengatakan, syukuran yang dilakukan PKB Banten ialah dengan syukuran potong sapi, dan memberikan dagingnya kepada masyarakat yang berhak.

Fauzi juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut juga bagian nazar dirinya sebagai ketua PKB Banten

“Apabila muktamar PKB ke – 6 di Bali sukses penyelengKB Bgaraan dan sukses mendapat SK Kemenkumham, maka kami melakukan tasyakuran dg memotong sapi, yang dagingnya dibagikan kepada yang berhak,” ungkapnya.

“Dengan syukuran ini pula, kami seluruh keluarga besar DPW PKB Banten, mengucapkan selamat atas terpilihnya Prof. Dr. K.H. Ma’rif Amin sebagai Ketua Dewan Syuro dan Dr. H. A Muhaimin Iskandar sebagai ketua umum DPP PKB periode 2024-2029,” tambahnya.

fauzi juga mengatakan, dengan hasil itu, PKB kedepannya akan jauh lebih maju lagi, dan akan semakin solid.

“Dan DPW PKB Banten yakin, kemajuan PKB di seluruh Indonesia akan semakin meningkat seiring dengan soliditas kekompakan dan persatuan seluruh kader se Indonesia,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter