TANGSELIFE.COM – Pihak Kepolisian tengah memburu pengendara mobil yang kabur usai mengisi bensin di stasiun pengisian bahan bakar yang berada di Jalan Pondok Cabe Raya, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Wawan Doddy Irawan mengatakan pihaknya telah menindaklanjuti kejadian tersebut dan sedang melakukan penyelidikan.

“Dari pihak kepolisian kita sudah mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara, red) pom bensin,” kata Wawan pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Ia menyebut, saat ini pihak kepolisian sedang berusaha mencari nomor polisi dan identitas pengendara mobil tersebut.

Pasalnya, berdasarkan olah TKP, beberapa kamera pengawas tidak dapat menangkap dengan jelas kendaraan tersebut.

“Identitas belum diketahui untuk nomor polisi masih belum ada gambar yang jelas, masih kita selidiki lagi dari CCTV yang lain,” ungkapnya.

“Di pom bensin itu ada enam titik (CCTV, red), tapi yang terlihat (mengarah ke mobil) hanya dua titik dan itu tidak jelas gambarnya. Kita cari juga CCTV disekitar lokasi,” tambahnya.

Kronologi Mobil Kabur Usai Isi Bensin

Sebelumnya video yang memperlihatkan seorang pengendara mobil kabur usai mengisi bensin di salah satu stasiun pengisian bahan bakar viral di jagat media sosial.

Kejadian itu terjadi sekira pukul 05.05 WIB pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Pengendara tersebut diketahui mengisi bensin jenis Pertamax sebesar Rp300 ribu, seusai mengisi bensin pengendara sempat meminta struk pembayaran.

Saat petugas hendak mengambil struk pembelian bensin, pengendara tersebut langsung menancap gas mobilnya dan kabur meninggalkan lokasi.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dwi Oktaviani
Editor
Andre Pradana
Reporter