TANGSELIFE.COM – Seorang warga di Jalan Roda, Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan ditemukan tewas gantung diri.

Jasad tersebut merupakan pria berinisial S (44) yang bekerja sebagai karyawan swasta. Ia pertama kali ditemukan oleh tetangganya sekira pukul 06.00 WIB pada Minggu, 7 Juli 2024.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin mengatakan, S mengakhiri hidupnya dengan menggunakan seutas tambang yang diikat pada atap saung yang berada di depan rumah.

“Sekitar pukul 06.00 WIB pada saat saksi baru bangun tidur dan keluar rumah kemudian melihat korban sudah tergelantung dengan menggunakan tali tambang warna kuning di saung depan rumah,” kata Kemas Arifin dalam keterangan yang diterima Tangselife.com, Senin, 8 Juli 2024.

Kemas mengungkapkan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Oleh karena itu korban diduga bunuh diri dengan cara gantung diri.

“Tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan atau luka luka. Jenazah juga tidak memiliki riwayat penyakit,” ungkapnya.

Diduga Terlilit Utang Pinjol

Salah seorang warga sekitar, Ucok menyebut, korban selama ini diketahui bekerja di salah satu perusahaan yang berada di wilayah Serpong.

Ia diduga nekat mengakhiri hidup lantaran terlilit utang di aplikasi pinjaman online atau pinjol dengan nominal yang cukup besar.

Selain itu, saat ini hubungan rumah tangganya dengan sang istri juga dikabarkan juga sudah diujung tanduk.

“Dia itu posisinya istrinya lagi tiga kali panggilan sidang cerai, dia kepikiran, kedua juga utangnya juga banyak pinjaman ratusan juta,” tuturnya.

Saat melakukan aksi gantung diri, ia juga meninggalkan tiga orang anak. Sementara jenazah sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sawah Lama pada hari yang sama.

“Keluarga minta nggak usah diotopsi langsung dimasukin rumah terus dimandikan sampai dan di sholatkan kuburin,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Dwi Oktaviani
Editor
Andre Pradana
Reporter