TANGSELIFE.COM – Viral di media sosial seorang oknum ojek online (ojol) memukul kepala karyawan perempuan di sebuah restoran Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Sabtu, 10 Februari 2024 sekitar pukul 19.55 WIB.

Video aksi pemukulan oknum ojol kepada karyawan perempuan di sebuah restoran itu terekam lewat kamera CCTV yang diunggah di akun @sawangan_info pada Minggu, 11 Februari 2024.

Dalam keterangan tersebut diketahui kalau aksi pemukulan terjadi ketika kondisi resto sedang ramai, namun pengendara ojol tak sabar menunggu antrean.

Oknum ojol tersebut meminta pesanannya didahulukan.

“Setelah makanan selesai, driver masih marah terhadap staf resto dan terjadi dugaan pemukulan seperti video di atas,” tulis narasi dalam unggahan video.

Dalam video yang diunggah juga diketahui bahwa oknum ojol tersebut bernama Didi Rusnanto yang sedang menyelesaikan orderan dengan nomor F-2362393039 saat kejadian berlangsung.

Pada kolom komentar unggahan, karyawan perempuan yang jadi korban pemukulan tersebut mengaku pusing usai menerima pukulan di bagian kepala.

Ia berharap kejadian tersebut bisa viral dan ditindak lanjuti.

“Saya korban yang dipukul pada video tersebut. Berujung pusing juga kepala saya. Saya berharap bisa diviralkan juga dan ditindaklanjuti perihal kejadian ini,” tulis korban lewat akun @reryagnesha_.

Korban mengaku bahwa orang-orang terdekatnya tak terima perlakuan kasar dari oknum ojol tersebut.

“Jujur saya nggak terima, semuanya nggak terima bang. Cowok saya, keluarga saya, bahkan rekan kerja saya pun nggak terima,” lanjutnya.

Adapun para warganet langsung memenuhi kolom komentar terkait unggahan video yang berisi aksi pemukulan yang dilakukan oknum ojol kepada karyawan perempuan tersebut.

Tak jarang mereka berharap kasus ini segera diusut tuntas.

Sementara itu, Kapolsek Ciputat Timur Kompol Kemas Arifin mengungkapkan pihaknya segera memeriksa lokasi pemukulan karyawan restoran cepat saji oleh oknum ojol.

Dwi Oktaviani
Editor