TANGSELIFE.COM – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menemui Dosen Unpam (Universitas Pamulang) yang menjadi korban kecelakaan di Tol Cipali Kilometer 176 pada Rabu malam (25/7) sekira pukul 22.00 WIB.

Benyamin menemui beberapa Dosen yang menjadi korban kecelakaan di Gedung Auditorium Unpam, Kecamatan Pamulang.

Dalam kesempatan itu ia turut menyatakan rasa prihatinnya atas peristiwa yang menimpa 33 Dosen Unpam.

“Turut prihatin atas wafatnya pak Direktur, menyatakan dukacita belasungkawa, semoga beliau bisa diterima iman islamnya dan keluarga diberikan kekuatan,” kata Benyamin Davnie di Unpam, Kamis, 25 Juli 2024.

Orang nomor satu di Kota Tangsel itupun mengaku cukup mengenal sosok Sarwani, Direktur Pascasarjana Unpam yang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurutnya, Sarwani merupakan sosok peneliti yang berdedikasi tinggi dalam setiap melakukan sebuah penelitian.

“Beliau seseorang ilmuan yang totalitas, mengabdikan dirinya di Universitas Pamulang untuk kemajuan, saya merasa kehilangan untuk almarhum,” terangnya.

Diketahui kendaraan bus yang membawa rombongan 33 Dosen Unpam terlibat kecelakaan di ruas tol Cipali kilometer 176.

Dari 33 orang yang berada di dalam bus, empat di antaranya merupakan Dosen dari salah satu Universitas yang berada di Malaysia.

Akibat kecelakaan tersebut Direktur Pascasarjana Unpam, Sarwani meninggal dunia. Sementara itu Wakil Rektor (Warek) II Unpam, Subarto, mengalami luka serius pada bagian kepala sehingga memerluka tindakan operasi di Rumah Sakit Plumbon, Cirebon.

Sedangkan Dosen lainnya, telah dibawa kembali ke Kota Tangsel untuk mendapatkan penanganan medis.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter