TANGSELIFE.COM-Kebakaran terjadi di sebuah rumah makan yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat, 12 Mei 2023 pagi. 

Api membakar Warung Jasunda yang berlokasi di Jalan Kencana Loka Blok K No. 1 C, BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Si jago merah membakar rumah makan yang lokasinya dekat dengan Cluster Golden Vienna, Perumahan BSD itu pada Jumat 12 Mei 2023 pukul 08.00 WIB.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang mendapatkan laporan kebakaran langsung mengirimkan mobil blangwir dan personel ke lokasi kejadian. 

“Benar ada kebakaran  di Warung Jasunda di Jalan Kencana Loka, BSD,” terang petugas piket kantor Damkar Kota Tangsel bernama Fendi kepada Tangselife.com, Jumat 12 Mei 2023.

Dia juga mengatakan kalau kebakaran diperkirakan terjadi  sekitar pukul 08.00 WIB. Amukan si jago merah berhasil dipadamkan oleh petugas setengah jam kemudian.

”Saat petugas kami dalam proses pendinginan. Api sudah berhasil dipadamkan. Cuma bagian dapur Warung Jasunda yang terbakar,” terang Fendi lagi. 

Dia juga mengatakan saat ini, sejumlah personel Damkar Kota Tangsel masih berada di lokasi kejadian untuk proses pemadaman api selanjutnya.