TANGSELIFE.COM– Pelawak legendaris Komeng baru-baru ini menjadi perbincangan hangat para warganet usai Pemilu pada 14 Februari lalu.

Bukan karena sensasi, namun lelaki bernama asli Alfiansyah itu terlihat ada dalam kertas surat suara DPD Jawa Barat dengan potret yang cukup menyeleneh.

Atas aksinya tersebut membuat warganet terkejut, pasalnya Komeng terlihat tidak pernah berkampanye namun mendadak turun ke kancah politik.

Meski pendatang baru tapi kepopulerannya mampu mengalahkan artis-artis lainnya yang sudah lebih dulu turun ke dunia politik.

Bahkan, jika dilihat dari hasil perhitungan sementara saat ini Komeng menjadi satu-satunya Caleg DPD RI Jawa Barat yang telah menembus angka satu juta.

Terkenal dengan penampilan sederhana, namun komedian yang akrab dengan jargon “Uhuy” ini ternyata memiliki hunian mewah yang berlokasi di Bukit Golf Hills Sentul.

Lantas, bagaimankah penampakan rumah dari Komeng? berikut potretnya.

Tampil Sebagai Politikus Baru yang Sederhana Begini Potret Rumah Milik Komeng!

Komedian top Tanah Air yang telah berkarier sejak tahun 1996 ini memiliki rumah yang besar dan juga fasilitas yang lengkap.

Dalam rumah tersebut tersedia juga mushallah pribadi, kolam renang, hingga taman dan ruang hijau tempat bersantai keluarga.

Rumah yang didominasi dengan cat berwarna putih tersebut ditempati Komeng bersama dengan sang istri bersama Indra Dewi serta kedua anaknya, Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi.

1. Desain ruang tamu di rumah tersebut di dominasi oleh warna putih dengan cat dan pintu yang berwarna putih membuat ruangan terlihat bersih dan luas.

Lalu, dipadukan denngan bangku berwarna mencolok agar ruangan tetap terlihat hidup dan tidak polos.

Rumah Komeng

Rumah Komeng

2. Untuk mushollah di rumah tersebut dibuat terpisah dari rumah utama dengan desain cat berwarna kuning terang.

Rumah Komeng

Jika melihat tayangan dari kanal YouTube Jempolan terlihat bahwa rumah Komeng ada dua lantai dengan desain yang minimalis, namun tetap nyaman.