TANGSELIFE.COM – Kabar kurang sedap datang dari anak aktor Willy Dozan yang dikenal dengan Mochammad Leon Rahman Dozan.

Hal itu dikarenakan laki-laki yang kerap disapa Leon Dozan itu diduga melakukan penganiayaan dan pengancaman terhadap kekasihnya bernama Rinoa Aurora Senduk asal Sulawesi Utara.

Aksi kekerasan ini menyebabkan Rinoa mengalami lebam di sejumlah tubuhnya.

Melalui video yang viral di media sosial terlihat jelas Leon merangkul bagian leher kekasihnya dari belakang, sambil dalam kondisi menangis.

Mirisnya, Leon terdengar mengeluarkan kata-kata tidak pantas dan mengaku dirinya tak takut apabila dilaporkan ke polisi.

“Oh mau dilaporin ke polisi biar aku di penjara, nggak apa-apa, nggak takut sama polisi,” kata Leon yang dilanjutkan dengan kata-kata hinaan kepada pihak kepolisian.

Selanjutnya, Rinoa yang juga diketahui sebagai putri seorang dirgantara tahun 2020 itu terlihat sangat ketakutan.

Dalam video yang direkamnya, ia seolah ingin memperlihatkan karakter asli yang dimiliki dari anak aktor Willy Dozan tersebut.

Selain tak takut mengeluarkan kata-kata tak senonoh, Leon juga terlihat nekat melakukan aksi tak terduga lainnya.

Rinoa yang berhasil mengabadikan momennya memperlihatkan aksi Leon Dozan yang nekat memanjat dinding toilet perempuan di mana di dalamnya ada Rinoa.

“Ini aku lagi lari ke toilet karena udah takut banget sama dia. Situasinya aku mau nelpon mama, terus dikejar sama dia. Dia masuk ke toilet wanita dan sampe manjat ke atas. Untungnya mama cepat angka vc-nya, jadi dia nggak bisa apa-apa,” tulis potongan pesan singkat yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Tindakan tersebut membuat sejumlah netizen geram.

Tak sedikit dari mereka yang menganggap bahwa karier Leon Dozan sebentar lagi akan lenyap seiring dengan kasusnya yang semakin viral di media sosial.

Profil Leon Dozan

Profil Leon Dozan

Laki-laki pemilik nama asli Mochammad Leon Rahman Dozan ini lahir pada 27 Juli 1997 dan anak dari aktor Willy Dozan.

Sosoknya cukup populer di media sosial, terbukti dari akun Instagram pribadinya yang sudah mencapai 1 juta pengikut.

Ia mengawali kariernya dengan menjadi finalis di ajang Boys & Girls Teen Star pada tahun 2013 silam.

Leon Dozan menempuh pendidikan menengah atas di SMA Cenderawasih I Jakarta dan berkuliah di Universitas Prof. Dr. Moestopo di jurusan S1 Ilmu Komunikasi.