TANGSELIFE.COM – Hubungan Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan PDIP Tangsel, tampaknya kian menguat untuk berkoalisi di Pilkada Kota Tangsel.

Hal itu dinyatakan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tangsel, Wanto Sugito, ketika menanggapi dukungan Partai NasDem terhadap Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto.

Menurut Wanto, hingga kini pun, PDIP Tangsel masih terus berkomunikasi baik dengan Golkar untuk Pilkada Tangsel.

Dimana, saat ini pasangan yang diusung oleh Golkar Tangsel yaitu duet petahana Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan satu-satunya pasangan yang ikuti penjaringan Pilkada Tangsel yang dibuka PDIP Tangsel.

“PDI Perjuangan Tangsel tetap pada pandangan sebelumnya, komunikasi dengan Golkar terus berjalan dengan baik di Kota Tangerang Selatan bahkan Provinsi Banten dan seluruh kabupaten/kota yang ada di Banten,” ujarnya ketika diwawancarai, Minggu, 14 Juli 2024.

“Dan yang terpenting soal NasDem, ⁠PDI Perjuangan Tangsel tidak ingin mencampuri dapur parpol lain dalam persoalan dukung mendukung paslon pilkada,” tambah Wanto.

Wanto juga mengatakan, PDI Perjuangan meyakini kemenangan total di Provinsi Banten dan seluruh kabupaten/kota yang ada di Banten termasuk Kota Tangsel.

Lanjut Wantio, untuk Tangsel, saat ini pasangan Benyamin-Pilar sudah dipanggil ke DPP PDI Perjuangan dalam rangka pendalaman visi misi dan komitmen mendorong tata kelola daerah yang baik sehingga berdampak pada masyarakat,

“Dan saat ini ⁠PDI Perjuangan Tangsel dalam posisi menunggu keputusan resmi DPP PDI Perjuangan soal rekomendasi,” pungkasnya.

 

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter