TANGSELIFE.COM – Masjunya Marshel Widianto dari Partai Gerindra untuk Pilkada Kota Tangsel, menuai banyak penolakan dari para komika.

Bahkan yang terbaru penolakan keras disampaikan oleh salah satu pendiri komunitas Stand Up Indonesia Pandji Pragiwaksono.

Menurutnya, Gerindra harusnya membatalkan pencalonan Marshel Widianto. Dan hal itu disampaikannya secara langsung melalui kanal Youtube Pandji.

“Bnyak yang berfikir kalau saya sedan menyrang Marshel. Tidak, saya bukan menyerangnya, melainkan menyelamatkan Marshel,” ujar Pandji dalam kanal Youtubenya.

Bahkan dalam video itu, Pandji mengaku bahwa dirinya sangat mengenal Marshel yang memiliki latar belakang kelam, pernah bekerja menjadi antar jemput PSK dan kurir Sabu.

Namun Pandji bersyukur, Marshel telah meninggalkan semua pekerjaan itu.

Dan dalam pernyataan itu juga, Pandji mengkritik keputusan Gerindra yang lebih memilih Marshel untuk mendampingi Ahmad Riza Patria.

Bahkan, menujrut Pandji, sangat kasihan warga Tangsel harus dipimpin Marshel yang dinilai kurang memiliki pengetahuan dalam memimpin dan mengurus sebuah kota.

“Sebagai sebuah partai, Anda tidak bisa mengusung orang yang sekadar punya popularitas saja,” singgung Pandji.

Apa yang disampaikannya itu menurutnya demi warga Tangsel. Dan juga demi masa depn Marshel.

Sehingga dia sangat berharap agar Marshel tidak dicalonkan dan berhenti dari pencalonan tersebut.

“Batalin aja Marshel, akan baik untuk semua orang. Baik untuk Kota Tangsel dan baik untuk Marshel,” pungkasya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter